Kapolres Kuansing Hadiri Sertijab Kodim 0302 Inhu-Kuansing

Rabu, 15 Mei 2024

KUANSING, TRANSMEDIARIAU.COM - Kapolres Kuansing hadiri acara pisah sambut dan ramah tamah dalam rangka serah terima jabatan Komandan Kodim 0302/Inhu-Kuansing di Pendopo Rumah Dinas Bupati Kuansing, Jl. Abdoel Rauf, Kelurahan Sungai Jering, Kecamatan Kuantan Tengah, Kabupaten Kuansing. Pada Rabu (15/5/2024) pukul 10.30 WIB.

Kapolres Kuansing AKBP Pangucap Priyo Soegito, S.I.K.,M.H., mengatakan, "Serah terima jabatan dilakukan dari pejabat lama Letkol Kav Dani Prasetyo Wibowo, S.Sos., M.IP kepada pejabat baru Letkol Inf Ermick Chandra Nasution, M.PM. Acara tersebut juga dihadiri oleh berbagai unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Kuansing dan sejumlah tamu undangan lainnya,"

Acara ini dihadiri oleh tokoh-tokoh penting di Kabupaten Kuansing, termasuk DR. H. Suhardiman Amby, Ak, MM - Bupati Kuansing, Letkol Kav Dani Prasetyo Wibowo, S.Sos., M.IP - Pejabat Lama Dandim 0302/Inhu, Letkol Inf Ermick Chandra Nasution, M.PM - Pejabat Baru Dandim 0302/Inhu, AKBP Pangucap Priyo Soegito, S.IK., MH - Kapolres Kuansing, Nurhadi Puspandoyo, SH., MH - Kajari Kab Kuansing, Agung Iriawan, SH., MH - Ketua Pengadilan Teluk Kuantan, Neva Risna, S.Ag - Kepala Pengadilan Agama Kab Kuansing, Para Asisten, Staf Ahli, Kadis, Kasatpol PP, dan Kaban Pemkab Kuansing, Camat se-Kabupaten Kuansing, Ketua Organisasi Wanita, Ketua Organisasi Masyarakat, Ketua Lembaga Adat, dan Tokoh Masyarakat Kuansing, Pimpinan perusahaan dan Pimpinan Bank se-Kabupaten Kuansing, Insan Pers, PWI (Persatuan Wartawan Indonesia) Kab Kuansing, Danramil Jajaran Kuansing, Pasi Pers, Dan Unit Intel Kodim 0302/Inhu dan Tamu undangan lainnya, berjumlah sekitar 150 orang

Acara dimulai dengan pembukaan dan pembacaan doa, diikuti oleh sambutan dari pejabat lama dan baru Dandim 0302/Inhu, serta sambutan dari Bupati Kuansing.

Sambutan Pejabat Lama, Letkol Kav Dani Prasetyo Wibowo, S.Sos., M.IP, menyampaikan salam hormat kepada Forkopimda, tokoh adat, tokoh agama, tokoh masyarakat, dan para undangan. terima kasih atas dukungan Pemerintah Daerah Kuansing dan elemen-elemen pemerintahan serta instansi terkait selama masa jabatannya dari 2022 hingga 2024.

Harapan agar pejabat baru, Letkol Inf Ermick Chandra Nasution, M.PM, dapat melanjutkan sinergitas dan hubungan baik dengan Pemerintah Daerah Kuansing serta instansi terkait. Ucapan selamat dan harapan sukses kepada Letkol Inf Ermick Chandra Nasution, M.PM, dalam menjalankan tugas barunya. Permohonan maaf pribadi dan keluarga jika terdapat kesalahan selama masa jabatannya.

Sambutan Pejabat Baru, Letkol Inf Ermick Chandra Nasution, M.PM, menyampaikan salam hormat kepada Forkopimda, tokoh adat, tokoh agama, tokoh masyarakat, dan para undangan. terima kasih kepada Letkol Kav Dani Prasetyo Wibowo, S.Sos., M.IP, atas serah terima jabatan dan visi misi yang telah diwujudkan selama dua tahun terakhir.

Komitmen untuk melanjutkan program kerja dan sinergitas dengan Pemerintah Daerah Kuansing serta instansi terkait.Permohonan dukungan dari seluruh elemen pemerintah dan masyarakat untuk mewujudkan visi dan misi bersama. Ucapan terima kasih dan penghargaan kepada Letkol Kav Dani Prasetyo Wibowo, S.Sos., M.IP, beserta keluarga, atas pengabdian dan dedikasi selama menjabat Dandim 0302/Inhu.

Sambutan Bupati Kuansing, DR. H. Suhardiman Amby, Ak, MM, mengucapkan terima kasih kepada Forkopimda Kuansing dan tamu yang hadir dalam acara pisah sambut dan ramah tamah ini. Apresiasi terhadap kinerja Satuan Kodim 0302/Inhu dalam menciptakan rasa aman dan ketahanan pangan di Kabupaten Kuansing.

Penegasan akan pentingnya melanjutkan kerjasama untuk meraih swasembada pangan dan meningkatkan perekonomian masyarakat Kuansing. Ucapan selamat bertugas kepada Letkol Inf Ermick Chandra Nasution, M.PM, dan terima kasih kepada Letkol Kav Dani Prasetyo Wibowo, S.Sos., M.IP, atas kerjasama dan dedikasinya selama bertugas di Kabupaten Kuansing.

"Acara ditutup dengan penyerahan cendera mata kepada Letkol Kav Dani Prasetyo Wibowo, S.Sos., M.IP, oleh Forkopimda Kabupaten Kuansing, diikuti oleh sesi foto bersama dan makan bersama. Kegiatan selesai pukul 12.30 WIB dalam keadaan aman dan kondusif, menandai akhir dari serangkaian acara yang berjalan dengan lancar dan penuh kehangatan," tandas Kapolres. (Indratno)