Geger! Warga Temukan Mayat Pria Tanpa Identitas di Pinggir Jalan Yos Sudarso Pekanbaru

Kamis, 02 Mei 2024

Warga temukan mayat pria tanpa identitas.

PEKANBARU, TRANSMEDIARIAU.COM -  Sesosok mayat pria tanpa identitas ditemukan di pinggir Jalan Yos Sudarso, Km 17, Kelurahan Muara Fajar Timur, Pekanbaru, Kamis (2/5/2024) pagi.

Kasatreskrim Polresta Pekanbaru, Kompol Bery Juana Putra mengatakan, mayat tersebut ditemukan saksi yang merupakan warga sekitar bernama Rosnarita.

"Awalnya saksi hendak keluar rumah, kemudian ia melihat ada orang tergeletak di pinggir jalan rumahnya. Ia kemudian memberitahukan kepada warga sekitar," kata Bery, Kamis (2/5/2024).

Lanjutnya, warga sekitar kemudian menutup mayat tersebut dengan terpal dan warga menghubungi pihak kepolisian mengenai kejadian tersebut.

"Ciri-ciri mayat tersebut berjenis kelamin pria, umur sekitar kurang lebih 40 tahun, serta berbadan gempal. Korban juga tampak masih menggunakan helm dan memakai jaket warna biru," ungkapnya.

Petugas juga menemukan alat seket anjing. Menurut keterangan warga sekitar, bahwa di TKP ada ditemukan bekas jejak ban motor dan standar kaki motor.

"Tidak ditemukan adanya bekas kekerasan pada wajah korban. Saat ini korban dibawa ke RS Bhayangkara untuk dilakukan penyelidikan dan investigasi lebih lanjut," pungkasnya.