Komisioner KPI Daerah Riau Kunker Ke Radio Diva Nusantara

Selasa, 23 April 2024

ROHIL, TRANSMEDIARIAU.COM -Komisioner Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) Daerah Riau H. Valzan Surahman, dampingi Wakil Ketua KPI Mario Abdullah T dan Edo, melakukan kunjungan kerja dan silaturahmi ke radio Diva Nusantara yang berada Jalan Kecamatan, Kelurahan Bagan Punak, Kecamatan Bangko Kabupaten Rokan Hilir, Riau, Selasa (23/4/24).

Dalam kunjungan tersebut, Ketua KPI Provinsi Riau berserta Wakil Ketua menyambangi radio Diva Nusantara untuk melihat langsung studio radio Diva Nusantara di ruang studio dan melakukan pengecekan fasilitas yang di miliki radio Diva Nusantara.

Kemudian setelah melakukan pengecekan fasilitas, serta mempertanyakan jangkauan frekuensi radio, jadwal siaran radio, pengecekan dokumen perusahaan radio Diva Nusantara, Ketua KPI Provinsi Riau menyebutkan bahwa semua dokumen atau perizinan yang dimiliki perusahaan Radio Diva Nusantara sangat lengkap.

" Semua yang di miliki radio Diva Nusantara sangat baik dan memuaskan, semua perlengkapan dokumen atau perizinan yang di miliki perusahaan radio Diva Nusantara sangat lengkap," Ucap Valzan.

Lanjut Valzan, Sebelum kami melakukan kunjungan kerja ke radio Diva Nusantara, saya dan pak wakil ketua juga melakukan kunjungan kerja di kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Rokan Hilir.

" Kami mengucapkan terimakasih atas sambutan direktur Radio Diva Nusantara pak Ricky Boim sangat baik sekali, semoga dalam kunjungan kerja ini meningkat solidaritas kita antara KPI bersama pemilik radio Diva Nusantara di bagian pesisir dan lainnya untuk kedepannya,"Imbuhnya. (Aman)