Kapolres Pelalawan Cek Pos Pam dan Berikan Arahan Kepada Petugas

Senin, 15 April 2024

Kapolres Pelalawan AKBP Suwinto, S.H., S.I.K didampingi Plt Kapolsek Pangkalan Kuras AKP Jhonson H. Sitompul dan PJU Polres Pelalawan di Pos Pam

PELALAWAN, TRANSMEDIARIAU.COM - Kapolres Pelalawan AKBP Suwinto, S.H., S.I.K di dampingi Pejabat Utama  (PJU) Polres Pelalawan, mengecek Pos Pam Nilam Sari Lubuk Terap KM 116, yang berada di Jalan Lintas Timur Kecamatan Bandar Petalangan, Kabupaten Pelalawan, Minggu (14/4/2024).

Pengecekan dilakukan memastikan kesiapan personel yang bertugas selama arus balik Lebaran.

"Kegiatan pengecekan dilakukan untuk memastikan kesiapan personel dan kelengkapan, serta data pendukung baik di Pos Pam," kata Kapolres Pelalawan AKBP Suwinto, S.H., S.I.K didampingi Plt Kapolsek Pangkalan Kuras AKP Jhonson H. Sitompul, S.H.

Dalam kunjungannya, Kapolres selaku Kaopres ini juga memberikan arahan kepada anggota agar melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab. Kunjungan ini juga bagian dari upaya untuk memastikan anggota Ops Ketupat Lancang Kuning 2024 yang bertugas di Pos Pam melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab.

Selain itu, juga memastikan pos dapat beroperasi dengan efektif dan efisien dalam memberikan pelayanan maksimal, serta menjaga keamanan selama masa operasi berlangsung.

"Semoga kita semua diberikan kesehatan dan keselamatan begitupun dengan masyarakat yang melaksanakan balik," pungkasnya. (Aang)