Polisi Pangkalan Kerinci Pelalawan Patroli Tempat Wisata Saat Liburan Idul Fitri 1445 H

Ahad, 14 April 2024

Kapolsek Pangkalan Kerinci AKP Romi Irwansyah, S.H., M.H di Lokasi Wisata Kuala Terusan

PELALAWAN, TRANSMEDIARIAU.COM -Kapolsek Pangkalan Kerinci AKP Romi Irwansyah, S.H., M.H pimpin pelaksanaan patroli dan pengamanan di tempat wisata Desa Kuala Terusan, Kecamatan Pangkalan Kerinci Kabupaten Pelalawan, Minggu (14/4/2024). Patroli dilaksanakan dalam rangka Operasi Ketupat Lancang Kuning 2024 dan Liburan Idul Fitri 1445 H.

“Patroli ini bersifat preventif dan dialogis guna mengantisipasi gangguan Kamtibmas dan memberi rasa aman dan nyaman kepada para pengunjung,” ujar Kapolres Pelalawan AKBP Suwinto, S.H., S.I.K melalui Kapolsek Pangkalan Kerinci AKP Romi Irwansyah, S.H., M.H.

Pada kegiatan tersebut, pihaknya menghimbau kepada para pengunjung untuk menjaga norma dan ketertiban di tempat wisata serta mentaati aturan yang telah ditentukan.

Selain Itu, lanjut Kapolsek juga menyampaikan kepada pemilik dan pengelola objek wisata untuk ikut serta mengawasi para pengunjung.

“Kepada pengunjung diingatkan agar berhati-hati terhadap barang bawaan dan mengawasi anak-anaknya saat menuju maupun dilokasi karena lokasinya dekat dengan sungai, agar terhindar dari hal-hal tidak inginkan. Agar anak atau keluarga yang mandi selalu di pantau.” pungkasnya. (Aang)