Bhayangkari polsek bangko Bagikan Takjil Kepada Pengguna Jalan dan Panti Asuhan Putri

Rabu, 03 April 2024

ROHIL, TRANSMEDIARIAU.COM - Berbagi berkah di bulan suci Ramadhan bhayangkari ranting bangko membagikan takjil  bagi pengguna jalan yang melintas dan panti asuhan putri di bagansiapiapi, Rabu (3/4/2024).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Bangko Kompol I.M.T Sinurat SH.MH yang didampingi Ketua Bhayangkari ranting bangko Ny. Helen Ihut M.T Sinurat beserta personil dan pengurus  Bhayangkari Ranting bangko kepada warga masyarakat pengguna jalan serta mendatangi panti asuhan putri di kel bagan hulu kec bangko

Kapolsek bangko Kompol I.M.T Sinurat,SH.MH menyebutkan, bahwa kegiatan berbagi bhayangkari peduli kepada masyarakat tersebut untuk ikut berbagi keberkahan dan menyemarakkan bulan suci ramadhan dengan berbagi rezeki kepada masyarakat pengguna jalan serta panti asuhan putri.

" Semoga apa yang kita lakukan dalam kegiatan tersebut dapat bermanfaat dan dirasakan langsung oleh masyarakat di bulan suci Ramadhan, dan sekaligus  menyampaikan pesan Kamtibmas serta mentaati peraturan berlalulintas"Terang pria berdarah batak yang terkenal dengan keramahan dan mudah senyum.

Ketua Bhayangkari ranting bangko Ny. Helen Ihut M.T Sinurat  yang juga merupakan Polwan di polda riau mengatakan, Dalam kegiatan tersebut 200 paket takjil dan nasi kotak siap saji dibagikan kepada pengguna jalan yang melintas, kemudian bhayangkari ranting bangko juga memberikan paket kepada anak anak di panti asuhan putri.

" Di bulan penuh berkah ini, selain berbagi kita juga mendatangi panti asuhan putri, dengan tujuan memberikan semangat dan kasih sayang kepada anak anak kita di panti asuhan" Ucap Ketua Bhayangkari ranting Bangko. (Aman)