Raih Keberkahan Bulan Suci Ramadhan, Polsek Simpang Kanan Berbagi Takjil

Selasa, 02 April 2024

ROHIL, TRANSMEDIARIAU.COM - Polsek Simpang kanan beserta Bayangkari Polsek Simpang kanan yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Ipda Martin Luther Munte SH, melakukan giat pembagian Takjil secara Gratis kepada masyarakat pengendara Roda 2 dan Roda 4 yang melintas di depan Mapolsek Simpang kanan Jalan M. Yazid hamta Kepenghuluan Bagan Nibung, Kecamatan Simpang Kanan Kabupaten Rohil, Selasa (2/4/2024), Pukul 16.30 Wib s/d 17.30.wib.

Kegiatan Berbagi Takjil Gratis oleh Polsek Simpang kanan beserta  Bhayangkari Polsek Simpang Kanan tersebut dalam rangka Ops Tertib Ramadhan Lancang kuning 2024 Polsek Simpang Kanan.

Kegiatan berbagi Takjil tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Simpang Kanan Ipda Martin Luther Munthe SH, yang diikuti juga oleh Kasium Polsek Simpang Kanan Aipda Dedi P. Sitompul, PS. Kanit Sabhara Simpang kanan, Aipda R.J Pardede, PS. Kanit Provos Simp.kanan, Bripka Joko Mulyono, PS. Kanit IK Polsek Simpang Kanan, Bripka Ahmad Yani, Personil Polsek Simpang kanan, serta Ibu- ibu Bayangkari Polsek Simpang Kanan.

Kapolsek Simpang Kanan Ipda Martin Luther Munthe SH mengatakan bahwa kegiatan pembagian takjil kepada masyarakat adalah salah satu amalan kebaikan dan juga sebagai bentuk memelihara hubungan silaturahmi yang semakin baik Antara Polri khususnya Polsek Simpang Kanan dengan masyarakat dan selain itu juga Meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap public trust.

" Dengan kegiatan ini diharapkan hubungan silaturahmi antara Polri dengan masyarakat khususnya Polsek Simpang Kanan semakin baik dan juga meningkatnya kepercayaan masyarakat terhadap public Trust.  kegiatan Berbagi  tersebut Masyarakat sangat senang dan terbantu dengan adanya penyaluran takjil gratis untuk berbuka puasa yang dilakukan oleh Polsek Simpang kanan, " semoga kegiatan bisa bermanfaat dan menjadi nilai ibadah untuk kita semua,"Ucap Kapolsek Simpang kanan.

Pada saat kesempatan tersebut Polsek Simpang kanan juga memberikan himbauan kepada para pengendara agar tetap mematuhi Kamseltibcar lantas dan tetap menjaga keselamatan dengan menggunakan helm pada saat berkendara. (Aman)