Jaga Kamtibmas, Polres Rohil Gencarkan Patroli Malam

Selasa, 02 April 2024

ROHIL, TRANSMEDIARIAU.COM - Guna menjaga situasi Kamtibmas saat masyarakat melaksanakan ibadah shalat tarawih di bulan suci Ramadhan, Polres Rohil melalui Personel Sat Samapta gencar melakukan patroli malam. Patroli pada Senin, (1 April 2023), pukul 20.10 WIB.

Patroli dilakukan oleh Aipda Chandra Suparni Sianipar, Bripda M. Yoan Ayoni Suryasmizar, Bripda Gabryel Edward, Bripda Agung Firmansyah, Bripda Darus Asmara Zai dan Bripda Aditya Kurniawan. Di Mushalla Ar-Rahman, Banjar XII, dan di Masjid Baiturrahim, Banjar XII, Tanah Putih,Kabupaten Rokan Hilir, Riau.

Dalam penjelasan Kapolres Rohil AKBP Andrian Pramudianto SH SIK MSi melalui plh Kasi Humas Polres Rohil Iptu Yulanda Alvaleri, S.Trk. MM. Menyatakan bahwa Patroli malam hari tersebut adalah untuk memberikan rasa aman terhadap masyarakat serta mencegah terjadinya pencurian kendaraan milik masyarakat. 

Kegiatan Patroli malam hari ini bertujuan untuk memberikan rasa aman kepada warga/masyarakat yang sedang melaksanakan sholat taraweh dan mengantisipasi terjadinya tindak pidana Curas, Curat, Curanmor (C3).

"Kegiatan ini dilakukan dalam rangka Operasi Tertib Ramadhan tahun 2024 di wilayah Polres Rokan Hilir, dimana dengan kegiatan ini diharapkan dapat terpeliharanya keamanan masyarakat di wilayah kabupaten Rokan hilir," Kata Iptu Yulanda Alvaleri. (Aman)