Santuni Anak Yatim, Camat Pangkalan Lesung Apresiasi PT Inti Indosawit Subur

Sabtu, 30 Maret 2024

PELALAWAN, TRANSMEDIARIAU.COM  - Management PT Inti Indosawit Subur yang bergerak di bidang pengolahan pabrik kelapa sawit (PKS), Sabtu (30/3/2024) hadiri  buka bersama (Bukber) Pemerintah Desa Dusun Tua Kecamatan Pangkalan Lesung, Kabupaten Pelalawan, Riau.

Acara tersebut berlangsung di Kantor Desa setempat, dihadiri oleh Camat Pangkalan Lesung, Abdul Gafur, Kapolsek Pangkalan Lesung diwakili Bhabinkamtibmas Desa Dusun Tua, Danramil 04 Pangkalan Kuras diwakili anggota, Pj Kepala Desa Dusun Tua, Tokoh Masyarakat Dusun Tua, Tokoh Pemuda, Tokoh Adat dan Perusahaan yang berada di sekitar Desa Dusun Tua.

Mill Manager PT. Inti Indosawit Subur, Minarjo mengatakan, kehadiran pihaknya dalam rangka mempererat hubungan silaturahmi dengan Pemerintah Kecamatan dan Desa Dusun Tua di Bulan Ramadhan yang penuh berkah ini.

Dalam kesempatan tersebut, PT. Inti Indosawit Subur menyalurkan santunan anak yatim yang berada di Desa Dusun Tua. "Hal ini dilakukan bentuk kepedulian dan komitmen perusahaan di  bidang keagamaan dalam program CRS," imbuhnya.  

"Semoga dengan santunan ini, kita mendapatkan keberkahan di bulan Ramadhan," kata Minarjo.

Disisi lain, Minarjo juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada  Pemerintah Desa Dusun Tua yang telah memberikan penghargaan kepada PT. Inti Indosawit Subur.

"Penghargaan atas segala atensi dan kontribusi terhadap kemajuan dan perkembangan Pemerintah Desa Dusun Tua melalui program CSR,  berupa operasional Pemerintah Desa, Pemuda dan Karang Taruna, Kegiatan Keagamaan santunan anak yatim dan fakir miskin, maupun bidang kemakmuran Desa," paparnya.

Sementara itu, Camat Pangkalan Lesung Abdul Gafur mengapresiasi kepada perusahaan yang telah menyalurkan santunan anak yatim tersebut.

"Dan sudah suatu kewajiban dan merupakan salah satu bentuk kepedulian perusahaan kepada seluruh lapisan masyarakat. Terutama membantu anak-anak yatim. Semoga apa yang telah diberikan perusahaan dapat bermanfaat dan lebih mempererat hubungan sosial dengan lapisan masyarakat, " sebut Camat. (Aang)