Pj Bupati Inhil H Jerman Hadiri Silaturahmi dan Buka Puasa Bersama KKIH Jakarta

Selasa, 26 Maret 2024

Penjabat(Pj) Bupati Kabupaten Indragiri Hilir H Herman dan ibu pj. Ketua PKK Inhil Hj. Katerina Susanti Herman Katerina, menghadiri acara silahturahmi dan berbuka puasa bersama Kerukunan Keluarga Indragiri Hilir (KKIH) Jakarta di hotel Grend Sahid, Jakarta, Minggu (25/03/2024).

Masyarakat kabupaten Inhil yang berdomisili di Jakarta yang tergabung dalam KKIH, antusias menghadiri acara tersebut. Turut hadir pada kegiatan silaturahmi dan buka puasa bersama tersebut, anggota DPR RI Abdul Wahid, Deputi Bappenas Erwin Dimas, Ketua DPRD Inhil,Wakapolres Inhil, Kajari Inhil, Ketua Pengadilan Negeri, Pj. Sekda Inhil Ery Putra, Ketua MUI Inhil, Ketua beserta pengurus KKIH Jakarta, para pejabat serta tokoh masyarakat Inhil lainnya.

Pada sambutannya, Pj bupati Inhil H Herman, menyampaikan acara tersebut selain ajang silaturahmi juga memanfaatkan kesempatan tersebut untuk memaparkan program-program Pemkab Inhil.

“Semoga silaturrahmi kita ini semakin erat dan dapat memberikan manfaat dan pengaruh positif terutama untuk menjalin komunikasi dan silaturahmi di antara kita semua, antara pemerintah daerah dengan masyarakat terhimpun dalam KKIH Jakarta," ujarnya.

Pada kesempatan tersebut, Pj bupati Inhil juga mengharapkan keberadaan KKIH Jakarta senantiasa memainkan perannya yang sangat penting dan strategis terutama dalam mewadahi dan mengayomi masyarakat yang berasal dari kabupaten Inhil.*(Galery/Kominfo Inhil)