Personel Polsek Kuindra Giat Tadarus Al Quran Sekaligus Berikan Rasa Aman Kepada Jemaah

Jumat, 29 Maret 2024

KUINDRA- Dalam rangka meningkatkan keimanan dan ketakwaan, Personel Kepolisian Sektor (Polsek) Kuala Indragiri (Kuindra) melaksanakan kegiatan shalat Tarawih dan tadarus Al Quran.

Kegiatan kali ini dilaksanakan oleh Bripka Hendra Arif, SH., dan Bripda Bayu Rama Saputra, di surau Al Mukhlishin, kelurahan Sapat, kecamatan Kuindra, Jumat (29/3/2024).

Kapolsek Kuala Indragiri, AKP Suwandi, B., mengatakan kegiatan tarawih dan tadarus Al Quran merupakan rutinitas yang dilaksanakan Personel selama bulan suci Ramadhan guna menambah keimanan dan ketakwaan personel kepada Tuhan Yang Maha Kuasa.

"Kegiatan Tarawih dan Tadarus Al Qur'an yang dilaksanakan merupakan bagian dari operasi tertib Ramadhan 2024 yang bertujuan untuk mengisi mental rohani personel sekaligus memberikan rasa aman kepada jemaah yang melaksanakan ibadah," ujar AKP Suwandi.

AKP Suwandi, berharap dengan rutinitas tersebut mampu meningkatkan keimanan dan ketakwaan para personel serta mempererat silaturahmi dengan masyarakat.

" Semoga dengan rutinitas yang dilaksanakan personel mampu mempererat jalinan silaturahmi, mencegah terjadinya potensi gangguan Kamtibmas serta menumbuhkan simpati terhadap upaya Polri dalam menjaga Sitkamtibmas," pungkasnya.