Bulan Penuh Berkah, Korwil dan K3S serta PC PGRI Bandar Petalangan Bagi-bagi Takjil Bersama Disdik

Jumat, 29 Maret 2024

PELALAWAN, TRANSMEDIARIAU.COM -Sebagai bentuk kepedulian bagi sesama dalam menjalankan ibadah Puasa Ramadhan 1445 Hijriah, Korwil dan K3S serta PC PGRI Kecamatan Bandar Petalangan menggelar bagi bagi Takjil.

Diberikan kepada pengendara yang melintasi Jalan Lintas Kecamatan Bandar Petalangan, Kabupaten Pelalawan, Kamis (29/3/2024). Kegiatan dilaksanakan juga berkolaburasi dengan Dinas Pendidikan (Disdik) Kabupaten Pelalawan.  

Menurut Ketua K3S Bandar Petalangan Suraji, S.P, d  kegiatan berbagi tersebut, merupakan program rutin yang dilaksanakan setiap tahunnya tepatnya di bulan Ramadhan, hal ini juga sebagai bentuk kepedulian kita bagi sesama dalam menjalankan ibadah puasa Ramadhan.

”Setelah melakukan bagi-bagi Takjil, kita kemudian melanjutkan dengan acara Buka Puasa bersama dan Magrib berjamaah," sebutnya.

Ia menambahkan, Takjil dibagikan secara gratis ini berasal sumbangan atau sedekah dari kita semua. Bertujuan untuk menjalin silaturahmi silaturahmi dalam bulan yang penuh keberkahan.

"Semoga dengan kegiatan ini, mendapatkan keberkahan dalam bulan ramadhan," pungkasnya.  

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kepala Dinas Kabupaten Pelalawan H  Abu Bakar FE, M.AP, Kapolsek Bunut diwakili Bhabinkamtibmas Aiptu Asrap Prima dan Korwil Yusnidar, juga ikut dalam aksi bagi-bagi takjil tersebut. (Aang)