Bantu Kebutuhan Buka Puasa, Kodim 0314/Inhil Bagikan Takjil Gratis Untuk Masyarakat

Jumat, 29 Maret 2024

INHIL- Kodim 0314/Inhil bagikan takjil kepada sejumlah pengguna jalan raya yang melintas di depan Makodim 0314/Inhil Jl. A. Yani Tembilahan Hulu, Jum'at (29/04/2024) Sore.

Takjil ini dibagikan  menjelang datangnya waktu berbuka puasa kepada mereka para pengguna jalan yang melintas di depan Makodim 0314/Inhil baik yang berkendara maupun pejalan.

Pada kesempatan tersebut Komandan Kodim (Dandim) 0314/Inhil Letkol Inf Fikky Nur Kuncoro Jati, SH., M.Han., melalui Pasi Ter Kodim0314/Inhil Kapten Inf Rudi Hartono mengatakan Takjil yang dibagikan diharapkan bisa membantu mereka yang sedang melaksanakan puasa tetapi belum sempat menyiapkan makanan maupun minuman untuk berbuka puasa, sehingga mereka bisa berbuka puasa tepat waktu.

"Walaupun tidak seberapa takjil yang kita berikan diharapkan juga menjadikan berkah bagi mereka yang membutuhkan untuk berbuka puasa di Bulan Suci Ramadhan yang penuh berkah seperti saat ini".

Terlihat di lokasi para prajurit kodim Inhil secara bergantian mem bagikan ratusan paket takjil kepada pengguna jalan yang melintas depan Makodim.

Kegiatan ini juga sebagai sarana untuk lebih mendekatkan diri kita kepada Allah SWT, serta bentuk rasa syukur karena dapat berbagi kebahagiaan dengan masyarakat di Bulan Suci Ramadan yang penuh berkah

“Kegiatan berbagi ini diharapkan dapat membantu warga serta semakin meningkatkan kemanunggalan TNI dengan rakyat sehingga TNI akan semakin kuat bersama rakyat“, tutupnya.