Tingkatkan Silaturahmi Antar Pengurus, KONI Rohil Berbagi Takjil dan Berbuka Bersama

Kamis, 28 Maret 2024

ROHIL, TRANSMEDIARIAU.COM - Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Rokan Hilir berbagi Takjil kepada masyarakat yang melintas jalan Kalenteng Bagansiapiapi, Kegiatan tersebut juga dilanjutkan dengan berbuka puasa bersama dengan pengurus KONI, Kamis (28/3/2024).

Acara dengan tema " Tebarkan kebahagiaan dengan Silaturahmi untuk meraih berkah Ramadhan" yang dihadiri oleh Asisten ll Muhammad Nur Hidayat, Kadispora Rahmatul Zamri, Ketua KONI Rohil Syamsuri SH MSi, Ustadz Darwis, pengurus KONI dan Rekan Media Masa.

Dalam sambutannya, Ketua KONI Syamsuri SH MSi menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh undangan yang hadir, sekaligus juga menyampaikan bahwa kegiatan tersebut dalam rangka untuk mempererat ikatan silaturahmi yang lebih baik antara sesama pengurus KONI, dengan harapan kedepannya bisa meraih prestasi yang lebih baik dimasa yang akan datang, Dan sebelumnya ketua dan pengurus KONI juga telah membagikan 500 takjil kepada masyarakat yang melintas di jalan Kalenteng.

"Hari ini kami pengurus KONI Kabupaten Rokan Hilir melaksanakan buka puasa bersama dengan pengurus, yang diawali dengan pembagian 500 paket kepada  masyarakat yang melintas di jalan Kalenteng Bagansiapiapi," Ucap Ketua KONI Rohil Syamsuri.

Lanjut Syamsuri bahwa kegiatan buka puasa bersama  tersebut sebagai wujud silaturahmi yang bertujuan memupuk kekompakan antara pengurus KONI kabupaten Rokan Hilir, dan tentunya Dengan kegiatan ini harapannya olahraga di kabupaten Rokan hilir mendapat prestasi yang lebih baik lagi.

"Ayo kita bersatu agar kejayaan olahraga raga di Rokan Hilir bisa kita raih dan mendapat prestasi yang lebih baik lagi, untuk itu perlu kebersamaan dan saling bersinergi antar pengurus KONI," Ajak Syamsuri Kepada Seluruh pengurus KONI. 

Dalam kesempatan ini, Kepala dinas Pemuda dan olahraga Rahmatul Zamri mewakili Bupati Rohil berharap Antara KONI dengan dinas pariwisata dapat bersinergi sehingga Olahraga di kabupaten Rokan Hilir mendapat prestasi yang lebih baik dan membanggakan.

Sebelum melaksanakan buka puasa bersama, kegiatan tersebut juga diisi dengan Tausiah yang disampaikan oleh Ustadz Darwis, kemudian dilanjutkan dengan doa dan berbuka puasa bersama pengurus KONI. (Aman)