Dokter Ukup Jabat Sekda Kuansing, Ini Pesan Bupati Suhardiman Amby

Kamis, 28 Maret 2024

Ket foto : dr Fahdiansyah,SPOG atau biasa disapa dokter Ukup saat dilantik sebagai PJ sekda Kuansing.

KUANSING, TRANSMEDIARIAU.COM - Bupati Kuansing Dr H Suhardiman Amby,Ak MM melantik dr Fahdiansyah SpOG  yang biasa disapa dokter Ukup sebagai Penjabat (PJ) Sekretaris Daerah Kabupaten Kuansing melalui platform zoom Kamis (28/03/2024) di ruang Multi media Kantor Bupati Kuansing.

Saat melantik,  Bupati Kuansing H Suhardiman Amby sedang  berada di Jakarta, sementara Pj Sekda Fahdiansyah dan para pejabat Pemda Kuansing  maupun Forkompinda  hadir di ruang multimedia.

Dalam amanatnya, Bupati H Suhardiman Amby menekankan kepada  Pj Sekda Fahdiansyah atau biasa disapa dokter Ukup, untuk bergerak cepat, melakukan komunikasi dengan seluruh pimpinan Organisasi Perangkat daerah, (OPD) serta diminta menyelesaikan tugas-tugas sebagai Pj Sekda maupun dalam jabatan yang diamanahkan saat ini.

Diantara tugas - tugas itu yakni melakukan koordinasi dan komunikasi yang baik dengan semua Organisasi Perangkat Daerah  (OPD) maupun Forkompinda. Tak hanya itu,   H Suhardiman Amby Datuk Panglimo Dalam juga menekankan agar sekda dapat  memberikan contoh yang baik pada semua Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemkab terutama mengenai  disiplin peningkatan  kinerja dalam bertugas. selain itu Sekda diingatkan Bupati agar menjaga diri dari  perbuatan tercela, menghindari perbuatan KKN. (Idr)