Polsek Rengat Barat Gandeng TK Melati Tranita Pematang Reba Berbagi Takjil Gratis

Kamis, 28 Maret 2024

TRANSMEDIARIAU.COM, INHU - Polsek Rengat Barat kembali melaksanakan pembagian takjil gratis kepada masyarakat.

Kali ini Polsek Rengat Barat menggandeng TK Melati Tranita Seminai Pematang Reba yang dilaksanakan di depan Pos PAM Operasi Tertib Ramadan Lancang Kuning di Simpang Tugu Patin Pematang Reba Kabupaten Indragiri Hulu Riau, Kamis (28/3). 

Kapolsek Rengat Barat, AKP Buha Siahaan mengatakan berbagi takjil merupakan bagian dari Operasi Tertib Ramadan Lancang Kuning 2024 sebagai bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa.

"Fokus utama berbagi takjil gratis ini adalah para pengendara sepeda motor yang melintas atau umat muslim yang mungkin terpaksa berbuka di jalan karena masih dalam perjalanan pulang ke rumah.

Melalui berbagi takjil gratis ini, lanjut Kapolsek, kita juga kita menggandeng anak-anak TK untuk memberikan contoh kepedulian terhadap sesama kepada anak-anak.

"Semoga pembagian takjil ini bisa bermanfaat serta bisa menumbuhkan rasa kepedulian bagi anak-anak sejak usia dini," kata Kapolsek Buha Siahaan.

Selain membagikan Takjil, Polsek Rengat Barat juga mengimbau masyarakat untuk selalu menjaga keamanan dan ketertiban selama Ramadan.