Camat Pangkalan Kuras Lakukan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Pagar dari PT. Musim Mas

Kamis, 28 Maret 2024

PELALAWAN, TRANSMEDIARIAU.COM - PT. Musim Mas melalui dana CSR nya, kembali menyalurkan bantuan pembangunan pagar untuk perkantoran Camat Pangkalan Kuras,  Kabupaten Pelalawan, Kamis (28/3/2024).

Camat Pangkalan Kuras Hj. Sri Nursari, S.E mengucapkan terimakasih atas kepedulian PT Musim Mas.

"Selama ini PT Musim Mas komit dalam menjalankan CSRnya. Baik itu, dibidang keagamaan, sosial dan lain sebagainya. Kami selaku Camat mengucapkan terimakasih," ucapnya, saat melakukan peletakan batu pertama.

"Pagar ini, memang sudah lama kita idam-idamkan dan Alhamdulillah PT. Musim Mas sangat peduli terhadap keinginan kita tersebut," tambah orang nomor satu Kecamatan Pangkalan Kuras ini.

Ia berharap, bantuan yang diberikan oleh PT Musim Mas, bisa berlanjut sehingga pembangunan Infrastruktur di Kecamatan Pangkalan Kuras terus maju. "Kita apresiasi tentunya," ucap Camat.

Manager Humas PT Musim Mas, Malinton Purba, S.H mengatakan, bantuan yang diberikan perusahaan merupakan bentuk komitmen dalam mendukung infrastruktur di wilayah sekitar perusahaan. Selain itu, bentuk kepedulian perusahaan dalam menyalurkan bantuan Program CSR nya.

Untuk pagar ini, menelan anggaran lebih kurang seratus juta rupiah dengan panjang 100 meter. Di salurkan atas pengajuan dari pihak Kecamatan.

"Kita (PT. Musim Mas) terus berkomitmen untuk memberikan bantuan melalui progam CSR," sebut Malinton. (Aang)