Perkuat Sinergitas, Polsek Kuala Indragiri Gelar Buka Puasa Bersama Unsur Fokopimcam

Rabu, 27 Maret 2024

KUINDRA - Dalam rangka memperkuat tali silaturahmi dan meningkatkan sinergitas antar instansi, Polsek Kuala Indragiri menggelar acara buka puasa bersama dengan unsur Fokopimcam Kuala Indragiri, yang dilaksanakan di Mapolsek, Rabu(27/3/2024).

Acara tersebut tersebut juga di hadiri oleh tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda kecamatan Kuala Indragiri serta sejumlah anak yatim.

Usai kegiatan buka puasa bersama dilanjutkan dengan kegiatan shalat Magrib berjamaah di Mapolsek dan dilanjutkan dengan penyerahan santunan tali asih kepada sejumlah anak yatim.

Kapolsek Kuala Indragiri, AKP Suwandi, B., menuturkan kegiatan buka puasa tersebut dalam rangka meningkatkan tali silahturahmi baik antar instansi maupun dengan masyarakat sehingga terciptanya kebersamaan dan kekompakan dalam upaya menciptakan situasi yang kondusif diwilayah hukum Polsek Kuala Indragiri.

"Semoga dengan kegiatan ini mampu memperkuat kebersamaan kita, meningkatkan ukhuwah islamiah kita dan menambah keimanan kita semua dibulan yang penuh berkah ini," pungkasnya.