Bulan Penuh Berkah, Polsek Kuala Indragiri dan Bhayangkari Bagikan Takjil Gratis Kepada Masyarakat

Rabu, 27 Maret 2024

INHIL - Dibulan suci ramadhan yang penuh berkah, Polsek Kuala Indragiri (Kuindra) bersama pengurus Bhayangkari Cabang Polsek Kuala Indragiri membagikan takjil gratis kepada masyarakat.

Takjil tersebut di bagikan kepada masyarakat yang melintas depan Mapolsek Kuala Indragiri, jalan Pendidikan, kelurahan Dapat, Kecamatan Kuala Indragiri, Rabu (27/3/2023) sore.

Kapolsek Kuala Indragiri AKP Suwandi, B., mengatakan berbagi takjil merupakan salah satu program Polsek Kuindra sebagai wujud rasa syukur atas nikmat kesehatan dan kelancaran tugas untuk meraih kemenangan yang suci di bulan yang penuh berkah.

"Alhamdulillah, sore ini kita melaksanakan berbagi kegiatan yang salah satunya ialah membagikan takjil kepada masyarakat," ujar AKP Suwandi.

AKP Suwandi, berharap dengan dilaksanakannya kegiatan tersebut mampu menguatkan tali silahturahmi antara personel dengan masyarakat serta meningkatkan ukhuwah islamiah untuk saling membantu.

"Semoga dengan kegiatan ini bisa sedikit membantu meringankan beban masyarakat akan kebutuhan berbuka puasanya dan semoga menjadi amal berkah untuk kita semua," pungkasnya.