Kendalikan Inflasi, Pemkab Kampar Gelar Pasar Murah

Rabu, 27 Maret 2024

KAMPAR, TRANSMEDIARIAU.COM - Dalam upaya mendukung gerakan pangan murah Pemerintah Provinsi Riau, Pemkab Kampar menggelar pasar murah di Desa Koto Perambahan Kecamatan Kampa. 

Pj Bupati Kampar yang diwakili oleh Asisten II Bidang Ekonomi dan Pembangunan Setda Kampar Suhermi ST membuka secara resmi Pasar Murah yang digelar oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kampar melalui Dinas Perdagangan, Koperasi dan UKM. 

Suhermi mengatakan Pasar Murah ini bertujuan untuk membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan pangan selama bulan puasa dan menyambut Idul Fitri.

"Semoga dengan pasar murah ini bisa meringankan beban masyarakat sekitar dan dimanfaatkan sebaik baiknya untuk Kebutuhannya masing masing,"ujarnya.

Kepada seluruh masyarakat Suhermi menghimbau agar mari manfaatkan momentum ini untuk berbelanja guna memenuhi kebutuhan pangan keluarga dengan harga terjangkau.

"Pasar murah ini juga bagian dari cara meningkatkan daya beli masyarakat dan pemberdayaan ekonomi lokal serta dalam rangka menekan Inflasi di Kabupaten Kampar,"kata Suhermi lagi.

Suhermi mengucapkan terima kasih kepada Bulog Kabupaten Kampar yang juga ikut andil dalam gelaran pasar murah yang telah disediakan untuk masyarakat. 

"Kami ucapkan terima kasih kepada semua pihak yang terlibat dalam upaya mengendalikan inflasi daerah dan Provinsi Riau,"tutupnya. (MC Riau)