Operasi Tertib Ramadhan 1445 H, Personel Polsek Kuindra Giat Patroli Malam

Rabu, 27 Maret 2024

KUINDRA - Dalam rangka mencegah dan mengantisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas di bulan suci Ramadhan 1445 H/2024 M, Polsek Kuala Indragiri (Kuindra) kembali melaksanakan Patroli malam, di kelurahan Sapat, kecamatan Kuala Indragiri (Kuindra), Selasa (26/3/2024).

Patroli Cipta Kondisi tersebut dilaksanakan oleh Bripka Hendra Arif, SH., dan Bripda Bayu Rama Saputra, dengan lokasi sasaran jalan Pasar Sapat, Kelurahan Sapat, Kecamatan Kuala Indragiri guna mencegah potensi gangguan tindak pidana 3C, Premanisme, Balap liar serta tindak kejahatan lainnya.

Kapolsek Kuindra AKP Suwandi, B, melalui Kanit Intel Bripka Hendra Arif, SH., menerangkan patroli tersebut  merupakan kegiatan rutin yang ditingkatkan dalam rangka operasi tertib ramadhan 1445 H/2024 M, guna mencegah dan mengantisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas selama bulan suci ramadhan di wilayah hukum Polsek Kuindra.

" Patroli Cipta Kondisi ini guna mencegah gangguan Kamtibmas," ujarnya.

Dalam melaksanakan tugasnya personel Polsek Kuindra juga memberikan himbauan kepada masyarakat untuk bersama sama menjaga situasi keamananan dengan tidak melakukan tindakan yang dapat melanggar hukum.

"Semoga dengan kegiatan ini mampu mencegah dan mengantisipasi terjadinya potensi gangguan Kamtibmas sehingga terciptanya keamanan dan ketentraman dilingkungan masyarakat," pungkasnya.