Safari Ramadan, Bupati Rezita Kunjungi Desa Pasir Ringgit

Rabu, 27 Maret 2024

TRANSMEDIARIAU.COM, INHU - Pemerintah Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) menggelar safari ramadan 1445 H secara serentak di seluruh Kecamatan.

Bupati Inhu Rezita Meylani Yopi dan rombongan, Selasa (26/3) mengunjungi Mesjid Raya Pasir Ringgit, Desa Pasir Ringgit Kecamatan Lirik.

Kegiatan diawali dengan berbuka bersama dengan masyarakat dan salat magrib, dan dilanjutkan dengan salat isya, tarawih dan witir berjamaah.

Bupati Rezita menyampaikan safari ramadan merupakan momentum untuk menjalin komunikasi dengan masyarakat sekaligus menampung aspirasi masyarakat secara langsung.

Berbagai agenda besar Kabupaten Inhu telah berhasil dilalui dengan sukses diantaranya pelaksanaan MTQ tingkat provinsi, musrenbang, tahapan Pilpres dan Pileg, serta syukuran hari jadi ke-68 Kabupaten Inhu yang dirayakan untuk pertama kalinya.

"Mari kita doakan semoga Kabupaten Inhu yang kita cintai ini senantiasa selalu dilimpahkan keberkahan, kedamaian serta kesejahteraan bagi seluruh masyarakatnya," sebut Rezita.

Pada kesempatan ini Bupati Rezita memberikan cendramata kepada pengurus mesjid berupa uang, mukenah dan kain sarung.

Terpisah, Wakil Bupati Inhu Junaidi Rachmat beserta rombongan juga melakukan safari ramadan di Mesjid Al Mukminin Kecamatan Pasir Penyu.