Gelar Safari Ramadhan 1445 H di Kecamatan Bunut, Kapolres Pelalawan Sampaikan Pesan Ini...

Selasa, 26 Maret 2024

PELALAWAN, TRANSMEDIARIAU.COM - Kapolres Pelalawan, AKBP Suwinto, S.H, S.I.K didampingi oleh Ketua Bhayangkari Cabang Pelalawan Ny. Yetti Suwinto dan diikuti oleh para PJU Polres Pelalawan gelar Safari Ramadhan 1445 Hijrah di Polsek Bunut, Selasa (26/3/2024).

Kapolres Pelalawan bersama rombongan disambut langsung oleh Kapolsek Bunut AKP Hendri Berson, S.H, didampingi oleh Ketua Ranting Bunut Ny. Ecy Hendri Berson beserta personil Polsek Bunut.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Tokoh Agama Kecamatan Bunut Buta Abdullah Sani, Camat Bunut Eri, S.Ag, Camat Bandar Petalangan Ramli, S.P,d, M.PD,  Danramil 03/Bunut Kapten M. Yusuf,  Ketua MUI Kecamatan Bunut H. Mustopa Jauhari, Lurah Rawang Empat Joko Priona, S.E, Lurah Pangkalan Bunut, Kades Kecamatan Bunut, Kades Kecamatan Bandar Petalangan dan KUA Kecamatan Bunut Muchlisin.

Selain itu, Tokoh Agama Kecamatan Bandar Petalangan H. Rahmad Hidayat Nasution, Perwakilan PT. Serikat Putra, Perwakilan PT. AVL ANTONY,  Perwakilan PT. Arara Abdi,  Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda dan Tamu Undangan.

Kapolres Pelalawan AKBP Suwinto, S.H., S.I.K dalam kesempatan tersebut menyampaikan, ucapan terima kasih kepada Upika Kecamatan Bunut dan Upika Kecamatan Bandar Petalangan serta bapak ibu yang hadir pada acara safari ramadhan Kapolres Pelalwan ke Polsek Bunut.

Selanjutnya, Kapolres menyampaikan perkenalan diri. "Tidak mengurangi saya hormat terlebih dahulu saya memperkenalkan diri dan selama saya bertugas kepada bapak dan ibu yang hadir saat ini.

Safari Ramadhan, sambung Kapolres bertujuan untuk  menjalin silahturahmi antara pihak kepolisian dengan Upika Kecamatan Bunut dan Upika Kecamatan Bandar Petalangan maupun tokoh-tokoh yang ada di wilkum Polsek Bunut.

Saat ini juga pihak Polres Pelalawan beserta jajaran sedang melaksankan Operasi Cipta Kondisi penyakit masyarakat dilaksanakan selama bulan suci ramadhan. Bertujuan untuk menciptakan situasi aman dan kondusif di wilayah Hkum Polres Pelalawan.

"Saya mengajak kepada kita semua agar dapat meningkatkan iman dan taqwa kita masing-masing selama bulan suci ramadhan," ajak orang nomor satu Kepolisian Pelalawan ini.

Kegiatan dilanjutkan dengan pemberian santunan kepada anak yatim oleh Kapolres Pelalawan didampingi Kapolsek Bunut, Tausiyah Kultum oleh Ketua MUI Kecamatan Bunut H. Mustopa Jauhari dan buka bersama serta Sholat Magrib berjamaah di Musholla Al -Muslimun dan Sholat Isya Berjamaah di Masjid Paripurna Baithul Rahman Kelurahan Pangkalan Bunut Kecamatan Bunut sekaligus penyerahan bantuan Alquran. (Aang)