Polsek Bangko Berbagi Takjil kepada Masyarakat

Selasa, 26 Maret 2024

ROHIL, TRANSMEDIARIAU.COM - Dalam  rangka memupuk persaudaraan sesama umat dibulan suci Ramadhan 1445 Hijriah Tahun 2024 Masehi, Kepolisian Sektor ( Polsek Bangko) Polres Rohil berbagi Takjil kepada masyarakat yang melintas di depan Mapolsek Polsek Bangko di jalan Perwira, Bagansiapiapi, Selasa (26/3/2024), Pukul 17.00.
 
Kegiatan berbagi Takjil langsung dipimpin oleh Kapolsek Bangko KOMPOL IMT SINURAT, SH, MH beserta anggota Polsek Bangko,dimana sebanyak 200 paket takjil yang dibagikan bersumber dari kapolsek bangko dan personil polsek bangko.

Kapolres rokan hilir AKBP Andrian .P SH.SIK melalui Kapolsek bangko kompol I.M.T Sinurat saat dikonfirmasi mengatakan adapun Maksud dan Tujuan pembagian takjil tersebut adalah untuk  Mempererat ikatan antara pihak kepolisian dan masyarakat serta menciptakan lingkungan yang lebih baik dan harmonis di Wilayah Hukum Polsek Bangko.

" Kami dari polsek bangko juga ingin berbagi sekaligus Meringankan beban sesama yang sedang menjalankan ibadah berpuasa dan menjalin rasa kebersamaan dalam berbagi rezeki," Kata Kapolsek Bangko.

Lanjut Kapolsek," dimana di sela sela kegiatan kami juga Memberikan himbauan kepada para masyarakat agar bersama-sama menjaga Kamtibmas supaya kondusif khususnya di kabupaten rokan hilir ini," Ucap Kapolsek.

" Kegiatan ini juga disambut antusias para pengngguna jalan yang melintas di depan Polsek Bangko, serta ucapan terimakasih yang sebesar besarnya dari masyarakat," Imbuhnya. (Aman)