Tebar Kebahagiaan dan Silaturahmi, Polsek Rengat Barat Gelar Buka Bersama

Ahad, 24 Maret 2024

TRANSMEDIARIAU.COM, INHU - Untuk mempererat tali silaturahmi dan persaudaraan di bulan suci ramadan, Polsek Rengat Barat menggelar buka bersama di Mesjid Al-Ikhlas Kompleks Mapolsek, Jalan Lintas Timur, Desa Sungai Dawu, Sabtu (23/3). 

Buka bersama Keluarga Besar Polsek Rengat Barat dengan Tema 'Tebar Kebahagiaan dengan Silahturahmi untuk Meraih Berkah di Bulan Suci Ramadan 1445 H dan tausiah disampaikan oleh Ustadz Zakaria Ginting.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek, AKP Buha Siahaan dan didampingi Ketua Bhayangkari Ranting, Ny. Jerni Buha Siahaan serta dihadiri Waka Polsek, AKP P. Daulay, Kanit Lantas, AKP M. Didis, Kanit Samapta, AKP Juraidi, Kanit Reskrim AKP Abdan, Kasium Aiptu Nasrul, Ps. Kanit Provos Aiptu E. Hutagaol, Para Purnawirawan, Warakauri, Personel Polsek Rengat Barat, Ibu-ibu Bhayangkari Ranting Rengat Barat, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, PHL Polsek Rengat Barat serta tamu undangan lainnya. 

Kapolsek Buha Siahaan mengatakan acara tersebut bertujuan utama untuk mempererat tali silaturahmi, kebersamaan, solidaritas serta memperkuat rasa persaudaraan di antara anggota dan keluarga besar Polsek Rengat Barat. 

Buha Siahaan menekankan pentingnya kerjasama antara kepolisian, tokoh agama, dan masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitar. 

"Dengan adanya kegiatan ini kita berharap hubungan yang harmonis antara semua pihak dapat terus terjaga dan meningkat, sehingga tercipta situasi yang aman dan kondusif bagi seluruh warga Kecamatan Rengat Barat," pungkas Buha Siahaan. 

Setelah berbuka puasa, acara dilanjutkan dengan penyerahan santunan kepada anak yatim piatu, tausyiah dan salat maghrib berjamaah di mesjid tersebut. 

Diketahui sebelumnya, Polsek Rengat Barat beserta Ibu-ibu Bhayangkari telah melaksanakan bagi takjil gratis di Simpang Patin Pematang Reba.