Nikmati Sensasi Seafood Tumpah yang Memikat di Aisyah Seafood!

Senin, 15 April 2024

@Tembilahan Kuliner

TRANSMEDIARIAU.COM - Akhirnya, kelezatan Seafood Tumpah yang tak bisa ditolak berhasil ditemukan oleh Mimin di Aisyah Seafood! Terletak di Foodcourt Pengusaha Muslim, Tembilahan, tempat ini menawarkan sajian Seafood Tumpah super komplit dengan harga mulai dari Rp75.000, yang sudah cukup untuk dua orang! 15/04/24

Dalam sajian ini, Anda akan disajikan dengan beragam hidangan laut yang lengkap, mulai dari Kepiting, Kerang Dara, Kerang Ino, Udang Tenggek/Loreng, Cumi/Sorong, Lokan, hingga Jagung. Pilihan menu yang begitu pas ini sungguh memanjakan para pecinta seafood!

Tentunya, rasanya pun tak kalah menarik. Super uenak dan memuaskan! Porsinya generous dan kuahnya memiliki rasa pedas yang pas, cocok untuk memuaskan hasrat seafood Anda yang sedang menggebu-gebu!

Aisyah Seafood buka mulai jam 4 sore dan telah melayani pelanggan sejak tahun 2021. Anda bisa langsung merapat ke sana atau memesan melalui Whatsapp di 0822 9721 0205. Jangan sampai kelewatan sensasi seafood lezat ini!

Bagi Anda yang berada di Tembilahan, tidak ada salahnya untuk mencoba sensasi Seafood Tumpah di Aisyah Seafood. Anda pasti tidak akan menyesal! Sampai jumpa di sana, teman-teman, dan nikmati pengalaman kuliner yang tak terlupakan! (Adv)