Sekcam Pangkalan Kuras Ucapkan Terimakasih dan Apresiasi PT. Musim Mas

Sabtu, 23 Maret 2024

Tim Safari Ramadhan 1445 Hijrah dan PT. Musim Mas di Desa Batang Kulim.

PELALAWAN, TRANSMEDIARIAU.COM - Safari Ramadhan 1445 Hijrah Pemerintah Kecamatan Pangkalan Kuras di Desa Batang Kulim dipimpin Sekcam Eva Kasmidar, S.E didampingi para Kasi Kantor Camat, Sabtu (23/3/2024). Kegiatan berlangsung di Masjid Al-Hidayah Desa setempat.

Dihadiri oleh Kepala Desa Batang Kulim Edi Warman, Plt Kapolsek Pangkalan Kuras AKP Jhonson H. Sitompul, S.H diwakili Bhabinkamtibmas Desa Batang Kulim Bripka Ris Rio, Danramil 04 Pangkalan Kuras Kapten Inf H. Simbolon diwakili Babinsa Batang Kulim Serka A. Sembiring.

Selain itu, pihak Perusahaan Musim Mas dan Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Adat, RW dan RT  Desa Batang Kulim.

Kegiatan diawali dengan berbuka bersama dan Sholat Magrib serta Sholat Tarawih berjamaah. Dilanjutkan dengan penyerahan bantuan dari Perusahaan Musim Mas untuk Masjid berupa 4 unit Kipas Anin. Kemudian 50 Paket Sembako untuk Anak Yatim dan Jompo serta Fakir Miskin.

Kepala Desa Edi Warman dalam kesempatan itu, menyampaikan ucapan terimakasih kepada tim Safari Ramadhan 1445 Hijrah Kecamatan Pangkalan Kuras. Selain itu, juga mengucapkan terimakasih kepada pihak perusahaan yang menyalurkan bantuan kepada Masjid dan anak yatim.

"Semoga bantuan ini bermanfaat untuk kita dan akan berlanjut kedepannya," ucap Edi Warman.  

Sementara itu, Sekcam Pangkalan Kuras Eva Kasmidar, S.E mengatakan bahwa kegiatan Safari di Desa Batang Kulim merupakan jadwal terakhir dari kegiatan ini. Bertujuan untuk menjalin silaturahmi antara masyarakat dengan masyarakat.

Tidak lupa, juga mengapresiasi PT. Musim Mas yang telah menyalurkan bantuan untuk Masjid dan Anak yatim, jompo dan Fakir Miskin.  "Terimakasih kepada Perusahan Musim Mas yang telah ikut berpartisipasi dalam rangkaian kegiatan ini. Semoga bermanfaat bagi masyarakat kita," ucapnya.  

Pihak perusahaan PT. Musim Mas melalui Askep Yusri Efendi Nasution menyampaikan,  bahwa bantuan merupakan bentuk kepedulian perusahaan terhadap masyarakat di sekitar perusahaan.  

"Bantuan bentuk kepedulian perusahaan terhadap masyarakat yang berada di sekitar perusahaan. Bantuan ini melalui program Corporate Social Responsibility (CSR) yang di kemas dalam kegiatan Safari Ramadhan. Perusahaan Musim Mas akan terus berkomitmen dalam menyalurkan bantuan, baik itu segi keagamaan, sosial dan lain sebagainya,"  kata Askep. (Aang)