Personel Polsek Kuindra Giat Shalat Tarawih Sekaligus Berikan Rasa Aman Bagi Jemaah

Jumat, 22 Maret 2024

KUINDRA - Personel Polsek Kuala Indragiri(Kuindra) rutin melaksanakan shalat tarawih berjamaah guna meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Tuhan Yang Maha Kuasa, sekaligus untuk menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.

Shalat Tarawih berjamaah tersebut dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas desa Sungai Buluh, Aiptu Giri Wahyudi, di Ponpes Daarul Ishlah Asysyafi'iyah Desa Sungai Buluh kecamatan Kuala Indragiri, Kamis (21/3/2024).

Kapolsek Kuala Indragiri AKP Suwandi, B., melalui Bhabinkamtibmas desa Sungai Buluh, Aiptu Giri Wahyudi, menerangkan shalat berjamaah selain untuk menambah keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Kuasa, juga untuk menjalin silaturahmi dengan para jemaah dalam rangka Operasi Tertib Ramadhan 1445 H/2024 M.

" Alhamdulillah, malam ini kita melaksanakan shalat tarawih berjamaah," ujarnya.

Sebelum pelaksanaan tarawih, Aiptu Giri Wahyudi, menyampaikan himbauan kepada jama'ah yang melaksanakan Shalat Tarawih agar memastikan keadaan rumah yang ditinggalkan dalam keadaan aman serta tidak meninggalkan api kompor dalam keadaan menyala.

" Memberikan himbauan Kamtibmas kepada masyarakat agar para jemaah benar benar tenang saat melaksanakan Shalat," sambungnya.

Ia berharap dengan dilaksanakannya kegiatan tersebut, mampu memberikan kenyamanan bagi para jemaah yang melaksanakan ibadah shalat tarawih.

"Semoga dengan kegiatan ini juga mampu memberikan kenyamanan bagi para jemaah dalam melaksanakan ibadah sesuai yang di harapkan,"pungkasnya.