Tingkatkan Keimanan dan Ketakwaan, Personel Polsek Kuindra Giat Tadarus Al Qur'an Bersama Masyarakat

Kamis, 21 Maret 2024

KUINDRA- Dalam rangka meningkatkan keimanan dan ketakwaan, Personel Kepolisian Sektor (Polsek) Kuala Indragiri (Kuindra) melaksanakan kegiatan shalat tarawih dan tadarus Al Quran, Rabu (20/3/2024) malam.

Kegiatan kali ini dilaksanakan oleh Bripka Hendra Arif, SH., Bripka Bagus Priyandhana dan Bripda Bayu Rama Saputra, di surau Nurul Jannah kelurahan Sapat kecamatan Kuindra.

Kapolsek Kuala Indragiri, AKP Suwandi, B., mengatakan kegiatan tarawih dan tadarus Al Quran merupakan rutinitas yang dilaksanakan Personel selama bulan suci Ramadhan guna meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Tuhan Yang Maha Kuasa.

"Kegiatan Tarawih dan Tadarus Al Qur'an yang dilaksanakan merupakan bagian dari operasi tertib Ramadhan 2024 yang bertujuan untuk mengisi mental rohani personel selain melaksanakan tugas menjaga ketertiban dan keamanan di masyarakat," ujar AKP Suwandi.

AKP Suwandi berharap dengan dilaksanakannya rutinitas tersebut mampu menambah keimanan dan ketakwaan para personel serta memberikan suasana yang aman dan kondusif bagi para jemaah yang melaksanakan ibadah.

"Dengan berbaurnya personel dengan masyarakat diharapkan mampu mempererat jalinan silaturahmi serta meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap upaya Polri dalam menjaga keamanan diwilayah hukum Polsek Kuala Indragiri," pungkasnya.