Berbagi Takjil Gratis, Polsek Rengat Barat Gandeng Siswi dan Alumni SMKN 1 Rengat Barat

Senin, 18 Maret 2024

TRANSMEDIARIAU.COM, INHU - Polsek Rengat Barat menggandeng Siswi dan Alumni SMKN 1 Rengat Barat  membagikan takjil gratis kepada masyarakat pengguna jalan di Simpang Tugu Patin Pematang Reba Kabupaten Indragiri Hulu Riau, Senin (18/3). 

"Kita beri wadah dan contoh kepada generasi muda sebagai penerus bangsa utuk berbuat kebaikan, toleransi, sekaligus wujud silahturahmi, kebersamaan dan nostalgia antar alumni," ujar Kapolsek Rengat Barat, AKP Buha Siahaan.

Kapolsek mengatakan fokus utama berbagi takjil gratis tersebut adalah para pengendara sepeda motor yang melintas atau untuk umat muslim yang mungkin terpaksa berbuka di jalan karena masih dalam perjalanan pulang ke rumah.

Buha Siahaan berharap pembagian takjil ini bisa bermanfaat untuk semua serta bisa menjadi contoh yang baik bagi masyarakat untuk selalu menjaga hubungan baik antar sesama serta bisa meningkatkan kekompakan khususnya bagi alumni SMKN 1 Rengat Barat agar terus terjalin silahturahmi yang baik.

"Terima kasih untuk semua siswi dan alumni SMKN 1 Rengat Barat yang turut mendukung berjalannya kegiatan ini, tetap solid untuk semua. Kiranya kegiatan memberikan dampak yang baik bagi kita semua," pungkas Buha Siahaan.