PT Musim Mas Salurkan Bantuan Kipas Angin dan 100 Sembako untuk 2 Desa

Ahad, 17 Maret 2024

PELALAWAN, TRANSMEDIARIAU.COM - Safari Ramadhan Pemerintah Kecamatan Pangkalan Kuras di mulai di dua desa yakni Desa Tanjung Beringin dan Desa Talau, Sabtu (17/3/2024) kemarin.

Kegiatan tersebut dibagi menjadi 2 Tim. Tim 1 dipimpin langsung oleh Camat Kuras Hj. Sri Nursari S.E di Desa Tanjung Beringin. Sedangkan Tim 2 dipimpin Sekcam Pangkalan Kuras di Desa Talau.

Camat didampingi oleh sejumlah Kasi Kantor Camat. Hadir juga Ka. KUA Pangkalan Kuras sebagai penceramah dan pihak PT. Musim Mas dan Kepala Desa serta masyarakat.

Dalam kesempatan itu, PT Musim Mas menyalurkan bantuan berupa 4 unit Kipas Angin dan 100 Paket Sembako untuk Anak Yatim, Jompo dan Fakir Miskin.

"2 Unit Kipas Angin untuk Desa Tanjung Beringin dan 2 Unit lagi untuk Desa Talau. Selain itu, 100 Paket Sembako untuk kedua Desa tersebut," ungkap Manager Humas PT. Musim Mas, Malinton Purba, S.H yang hadir langsung di Desa Tanjung Beringin.  

Malinton menjelaskan, bantuan merupakan bentuk kepedulian perusahaan terhadap masyarakat di sekitar perusahaan, melalui program Corporate Social Responsibility atau Program CSR.

"Semoga bermanfaat untuk masyarakat dan kita tetap berkomitmen memberikan bantuan kepada masyarakat. Baik itu, bantuan pendidikan, keagamaan, budaya dan lain-lainya," tutur Malinton.  

Sementara itu, Camat Pangkalan Kuras Hj. Sri Nursari, S.E mengapresiasi bantuan yang di salurkan pihak Perusahaan PT. Musim Mas.

"Semoga bantuan ini, bermanfaat bagi masyarakat kita. Dan berharapakan ditingkatkan dan terus dilakukan oleh perusahaan," ucap Camat. (Aang)