Hadirkan Kenyamanan Beribadah, Polsek Simpang Kanan Patroli Subuh

Sabtu, 16 Maret 2024

ROHIL, TRANSMEDIARIAU.COM - Supaya masyarakat nyaman dalam melaksanakan ibadah pada bulan suci Ramadhan, Polsek Simpang Kanan Polres Rohil melalui Personel Bripka Eka Iwan.S dan Bripka Juli Handoko melaksanakan Patroli Selesai Sholat Subuh. Jum'at 15 Maret 2024 Pukul 05.00 WIB.

Kegiatan patroli tersebut tertujuan pada aktivitas shalat subuh di Masjid Agung  di Jln M. Yazid Hamta Kelurahan Simpang Kanan Kecamatan Simpang Kanan dan Masjid Al-Ikhlas di Kepenghuluan Bagan Nibung Kecamatan Simpang Kanan Kabupaten Rokan Hilir. 

Kegiatan patroli ini dijelaskan Kapolres Rohil AKBP Andrian Pramudianto SH SIK MSi melalui plh Kasi Humas Polres Rohil Iptu Yulanda Alvaleri, S.Trk MM.

"Polsek Simpang Kanan telah selesai dilaksanakan Patroli selesai Sholat subuh, kegiatan ini dalam rangka melaksanakan Operasi Keselamatan Lancang Kuning tahun 2024 dan berdasarkan Surat telegram Bapak Kapolda Riau Nomor : STR / 118 / III / PPS.1.3 / 2024 tg 11 Maret 2024,".

Patroli dilakukan untuk menciptakan situasi Kamseltibcarlantas yang kondusif pada saat bulan suci Ramadhan dan supaya masyarakat nyaman dalam beribadah shalat subuh pada bulan Ramadhan.

Untuk mengantisipasi balap liar dan Kemacetan saat ramainya pengguna jalan. Tindak Pidana C3 pada saat subuh hari dan agar masyarakat pengguna jalan merasa aman dan nyaman dengan kehadiran Aparat Kepolisian. (Aman)