Salurkan Bantuan Dalam Kegiatan Safari Ramadan, Bupati Pelalawan Apresiasi PT Musim Mas

Jumat, 15 Maret 2024

PELALAWAN, TRANSMEDIARIAU.COM - PT. Musim Mas menyalurkan bantuan 50 Paket Sembako dan 3 Roll Sajadah untuk Masjid Desa Betung, pada acara Safari Perdana Ramadhan 1445 Hijrah tahun 2024, yang berlangsung di Gedung Serba Guna Maitun Desa Betung Kecamatan Pangkalan Kuras Kabupaten Pelalawan, Kamis (14/3/2024).

Kegiatan Safari Ramadan ini, dihadiri Bupati Pelalawan, H. Zukri, S.E dan rombongan terdiri dari kepala OPD, Camat dan Kepala Desa.

Pada kesempatan tersebut, Manager Humas PT Musim Mas, Malinton Purba secara simbolis menyerahkan bantuan paket sembako kepada Kepala Desa Betung Darman, S.E disaksikan oleh Bupati Pelalawan.

"Kebetulan saat ini dilaksnaakan Safari Ramadhan perdana Pemda di Desa Betung. Bersamaan ini, kita serahkan 50 Paket Sembako dan 3 Roll Sajadah untuk kebutuhan Masjid," ujar Malinton.

"Semoga bermanfaat, ini merupakan bentuk kepedulian perusahaan terhadap masyarakat di sekitar perusahaan," pungkasnya.

Bantuan yang di salurkan oleh PT. Musim Mas tersebut di apresiasi oleh Bupati Pelalawan H. Zukri. "Terimakasih kepada perusahaan atas kepedulian mereka untuk masyarakat Kabupaten Pelalawan," ucap Bupati. (Aang)