Anggota DPRD Pelalawan Ini Minta Tidak Ada Pemadaman Listrik Selama Ramadhan 1445 H

Senin, 11 Maret 2024

Anggota DPRD Pelalawan Nasarudin, S.H di Lokasi Balimau Kasai di Kecamatan Bandar Petalangan.

PELALAWAN, TRANSMEDIARIAU.COM - Ketua Komisi I DPRD Pelalawan Nasarudin, S.H meminta pihak Perusahaan Listrik Negara (PLN) tidak melakukan pemadaman selama bulan suci Ramadhan 1445 Hijrah tahun 2024, khususnya di Kabupaten Pelalawan.

Hal itu, disampaikannya dalam menghadiri acara Mandi  Balimau Kasai di Sungai Kerumutan, Desa Tambun Kecamatan Bandar Petalangan, Kabupaten Pelalawan, Senin (11/3/2024).

Dikatakannya, bulan puasa merupakan bulan yang penuh berkah. Harus dijalani dengan suka cita tanpa ada halangan apapun seperti halnya mati lampu.

"Kalau bisa jangan ada pemadaman listrik lah. Kecuali ada bencana alam," sebut Nasarudin.  

Apalagi, kata Mantan KPU Pelalawan ini, momen berbuka dan sahur merupakan sebuah momen yang sangat penting dalam menjalankan ibadah puasa.

"Untuk itu, diharapkan momentum ini hendaknya bisa berjalan dengan baik," imbuhnya.  

"Hal ini, perlu kami sampaikan juga atas laporan dari masyarakat dalam beberapa hari belakangan ini. Kita meminta pihak PLN  memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat," pungkas Nasarudin, S.H yang kembali di percaya masyarakat Dapil II menjadi anggota DPRD Pelalawan 2024-2029.

Sementara itu, Manajer ULP PLN Pangkalan Kerinci Irvan beberapa hari yang lalu mengatakan,  untuk siaga ramadhan tidak ada pemadaman terencana.

"Kami masih menunggu informasi dari kantor pusat untuk penetapan periode siaganya," tukasnya. (Aang)