Keren, Kapolres Pelalawan di Nobatkan Juara III Kategori Amplifikasi Cooling System 2024

Ahad, 10 Maret 2024

PELALAWAN, TRANSMEDIARIAU.COM - Jurnalistik memiliki peran penting sebagai agen perubahan melalui penyampaian berita kepada masyarakat. Terlebih lagi di era digital ini, dengan perkembangan informasi yang pesat.

Demikian yang disampaikan Kapolres Pelalawan AKBP Suwinto, S.H., S.I.K, saat dirinya di nobatkan juara III kategori Amplifikasi Cooling System Pemilu Damai 2024 se-Riau, yang berlangsung di Mall Living World Pekanbaru, Sabtu (10/3/2024).

Dikatakannya, hal seperti ini harus terus dilakukan agar masyarakat mampu menyaring dan melakukan verifikasi terhadap informasi yang diterima. Sehingga mampu untuk menghindari informasi berita hoax atau ujaran kebencian yang dapat memecah belah masyarakat.

Orang nomor satu pihak Kepolisian Kabupaten Pelalawan ini, menjelaskan 
dalam gelaran Lomba Karya Jurnalistik (LKJ) yang diadakan oleh Polda Riau. Terdapat sebanyak 20 ribu lebih Link media Cooling System yang terdaftar sejak dibukanya lomba LKJ dari tanggal 15 November 2023 sampai 18 Februari 2024.

Peserta yang mengikuti LKJ ini terdiri dari Jurnalistik lokal ataupun Nasional, TV lokal/ Nasional, media online lokal dan Nasional bahkan media cetak yang ada di Riau.

Tidak lupa, Kapolres menyampaikan ucapan terimakasih atas kerjasama seluruh jajaran Polres Pelalawan dalam menciptakan Cooling System Pemilu Damai 2024. Karena dengan adanya kegiatan seperti ini tentu memiliki dampak positif terhadap Kinerja Polri.

"Terutama dalam membentuk opini positif terciptanya Pemilu damai Tahun 2024," imbuhnya.  

“Alhamdulillah, atas penghargaan yang diberikan oleh Kapolda Riau ini merasa bangga, ditambah lagi dengan adanya wartawan media online lokal dari Pelalawan yang meraih prestasi juara II dalam LKJ Cooling System Pemilu Damai 2024.Tentu ini menjadi kebanggaan kita bersama dalam menciptakan Pelalawan yang aman, damai dan Kondusif," tutup Kapolres yang di kenal juga dengan Inovasi Program Harmoni. (Aang)