Polres Rohil Ikut Kegiatan Was OMB tahun 2023-2024 oleh Itwasum Polri

Jumat, 08 Maret 2024

DUMAI, TRANSMEDIARIAU.COM - Polres Rohil bersama 6 Polres jajaran Polda Riau, diantaranya Polres Dumai, Polres Bengkalis, Polres Kampar, Polres Rohil, Polres Siak dan Polres Kepulauan Meranti, ikut kegiatan Pengawasan Operasi Mantap Brata ( Was OMB ) Tahun 2023-2024 oleh Itwasum Polri, bertempat di Gedung Citra Waspada Polres Dumai Jl. Jendral Sudirman No.01 Kelurahan Buluh Kasap Kecamatan Dumai Timur Kota Dumai. Kamis 07 Maret 2024 Pukul 10.30 WIB.

Keikutsertaan Polres Rohil melalui Karendalopsres, Kompol Afrizal S.H., M.Si. Kasatgas Preventif, AKP Hanofa Siagian S. H, Kaposko, Ipda Romi Juliadi ,Kaanevopsres, Iptu F. J. F Gultom, S. H, Kadataopsres, Ipda Lasben Siregar dan Para Pejabat OMB dan Operator Satgas OMB Polres Rokan Hilir..

Sementara Tim dari Itwasum Mabes Polri adalah, Auditor Kepolisian Utama Tk II Itwasum Polri, Brigjen Pol Heri Wahono,S.I.K, Auditor Kepolisian Madya Tk II Itwasum Polri, Kombes Pol Rudi Haryanto, S.H, S.I.K. dan Auditor Itwil V Itwasum Polri, Kombes Pol Ir Zul Effendi M.T. dan turut Tim Pendamping dari Polda Riau, Kombes Pol Azam Himawan, S.I.K.
Kompol Supriyatna, S.H, AKP Maraden Sijabat S.H, M.H. Aipda Oktolimo Virtoso,S.H. Bripka Zulfirma, SE dan Briptu Sangkur. S.H.

Penjelasan kegiatan ini disampaikan oleh Kapolres Rohil AKBP Andrian Pramudianto SH SIK MSi melalui plh Kasi Humas Polres Rohil Iptu Yulanda Alvaleri S.Trk. MM.

Telah berlangsung Kegiatan Was Ops Mantap Brata Tahun 2023-2024 oleh Itwasum Polri di Polres Dumai, yang juga diikuti oleh Polres Rohil, Dan atas kehadiran tersebut, tadinya Bapak Kapolres Rohil telah menyampaikan ucapan Selamat datang kepada Tim dari Itwasum Mabes Polri di Polres Dumai," ungkap Iptu Yulanda Alvaleri.

Selanjutnya arahan dan Kata Sambutan Ketua Tim Was Ops Mantap Brata Tahun 2023 - 2024 Itwasum Polri, Bapak Brigjen Pol Heri Wahono, S.I.K. Beliaunya mengucapkan terima kasih kepada Bapak Kapolres Dumai, Kep. Meranti, Siak, Bengkalis, Rohil dan Kampar telah Hadir dalam acara Pemeriksaan Ops Mantap Brata yang akan kami laksanakan pada hari ini," tiru, juru bicara kehumasan Polres Rohil ini. 

"Pertanggung jawaban keuangan demikian juga untuk pendistribusian anggaran ini saya mohon agar pendistribusiannya memenuhi persyaratan tiga tempat yang pertama yaitu tepat sasaran Kemudian yang kedua tepat guna dan yang terakhir dalam tepat waktu serta tidak terjadi pertanyaan duplikasi

Kemudian terkait dengan pengadaan bekal kesehatan apabila tentunya harus dengan penunjukan perkara terkait tentunya ini harus melalui rekomendasi dari Kabid Dokkes di Polda dan juga tentunya harus disiapkan dengan baik daftar nominatif berdiskusian pengetahuan dan kombinatif kondisi demikian serta kegiatan sehingga dapat diterima oleh personil yang sprin H-1 dalam pelaksanaan  operasi. 

Data kendaraan yang dilibatkan dalam operasi sesuai dengan yang tercantum di dalam rekap dan ada dukungan anggarannya apakah itu kendaraan dinas atau kendaraan pribadi yang digunakan untuk kepentingan operasi ini harus betul-betul perdata dengan baik.

Setelah itu kegiatan tersebut dilanjutkan dengan Pemeriksaan oleh Tim Was Ops Mantap Brata Tahun 2023-2024, dan  kemudian dilanjutkan Pengecekan dan Supervisi di Gedung Citra Waspada Polres Dumai Jln Jendral Sudirman No.01 Kelurahan Buluh Kasap Kecamatan Dumai Timur Kota Dumai, dan selesai" Imbuhnya. (AMAN)