Pilkada Pelalawan 2024, Wabub Nasarudin Daftar Bacalon Bupati Ikut Penjaringan PKS

Jumat, 08 Maret 2024

PELALAWAN, TRANSMEDIARIAU.COM - Setelah mendeklarasikan menjadi sebagai calon Kepala Daerah dalam Pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Pelalawan 2024 beberapa bulan yang lalu.

Pada hari Kamis (7/3/2024) kemarin, Nasarrudin, S.H., M.H didampingi Sekretaris DPD ll Partai Golkar Pelalawan Baharudin, S.H., M.H resmi mendaftar sebagai bakan calon bupati ke Markas DPD PKS Pelalawan yang berada di Jalan Cinta Damai Kecamatan Pangkalan Kerinci.

Rombongan Nasarudin, SH., M.H yang sekarang masih menjabat sebagai wakil bupati Pelalawan ini, langsung memberikan formulir pendaftaran bacalon bupati ke partai berbasis islam tersebut.

"Saya siap mengabdikan diri untuk Pelalawan lebih baik. Itu komitmen saya untuk maju sebagai Calon Bupati Pelalawan," ujar Nasarudin, S.H., M.H ketika dikompirmasi media ini, Jumat (8/3/2024).

"Ini merupakan proses berjuang dan bertarung di Pilkada Pelalawan 2024 yang digelar pada 27 November mendatang," imbuhnya.

Menurut Ketua KNPI Riau ini, ia mendaftar ke PKS lantaran melihat sejarah di Pelalawan, jika Golkar dengan PKS bersatu akan menang dalam pesta demokrasi.

Pasalnya, membangun Pelalawan tak cukup hanya satu warna, tapi harus beragam.

Sehingga seluruh masyarakat bisa merasakan dampaknya manfaat program pemerintah dan pembangunan ke depan.

"Intinya, saya siap mengabdikan diri untuk Pelalawan yang lebih baik melalui pemerintahan yang berkeadilan dan mensejahterakan masyarakat.
Dengan program pembangunan harus merata dan tidak tebang pilih dalam penerapannya," pungkasnya.

Sementara itu, Ketua DPD PKS H. Abdullah ketika dikompirmasi, mengucapkan terimakasih kepada Nasarudin, S.H., MH dan akan di proses serta  dikomunikasikan dengan pengurus lainnya.

"Selanjutnya, juga berkomunikasi dengan partai lainnya," singkat H. Abdullah. (Aang)