Jumat Barokah, Polsek Kuindra Serahkan Bansos untuk Masyarakat Kurang Mampu

Jumat, 08 Maret 2024

INHIL - Di hari Jumat yang penuh barokah, Polsek Kuala Indragiri (Kuindra) kembali melaksanakan kegiatan penyerahan bantuan sosial (Bansos) kepada masyarakat kurang mampu di kelurahan Sapat, (8/3/2024).

Kapolsek Kuindra AKP Suwandi, B., menuturkan kegiatan tersebut dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian bersama yang sejalan dengan dengan Hari Ulang Tahun (HUT) Yayasan Kemala Bhayangkari ke 44 Polsek Kuala Indragiri.



"Alhamdulillah, pada hari ini kita melaksanakan kegiatan pembagian bansos dalam rangka HUT ke 44 Yayasan Kemala Bhayangkari dengan berbagi dengan masyarakat kurang mampu" ujar AKP Suwandi.

AKP Suwandi berharap dengan dilaksanakannya kegiatan tersebut mampu menciptakan hubungan yang harmonis antara masyarakat dengan Polisi maupun dengan Bhayangkari.

"Semoga bisa sedikit membantu meskipun seadanya dan semoga dengan kegiatan ini juga mampu sebagai upaya mengantisipasi gangguan Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Kuindra," pungkasnya.

Agar terciptanya Situasi yang harmonis antara polisi dengan  masyarakat 2. Agar terciptanya. Situasi yang harmonis antara  ibu. Bhayangkari dengan masyarakat . 
3.Mengantisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas diwilayah Hukum polsek Kuala Indragiri.