Kapolres Inhu Resmikan Program Bersih ke-17

Selasa, 05 Maret 2024

TRANSMEDIARIAU.COM, INHU - Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Indragiri Hulu (Inhu), Polda Riau, AKBP Dody Wirawijaya meresmikan progam Bedah Rumah Presisi Inhu (Bersih) ke-17 di Desa Bandar Padang, Kecamatan Seberida, Senin (4/3).

Peresmian dilaksanakan di halaman rumah penerima program, Arman, warga Desa Bandar Padang yang ekonominya kurang mampu.

Bersih merupakan program inovasi kreatif Kapolres Inhu bekerja sama dengan instansi pemerintah maupun swasta yang ada di Kabupaten Inhu dengan maksud dan tujuan untuk menghadirkan negara ditengah-tengah masyarakat, dalam hal ini Polri, khususnya Polres Inhu, peduli sesama.

"Mudah-mudahan, progam sejuta manfaat ini dapat terus berlanjut untuk meringankan saudara-saudara kita yang masih membutuhkan rumah layak huni, semoga menjadi amal ibadah bagi kita semua," ucap Dody.

Sementara, penerima program atau pemilik rumah, diwakili Kepala Desa Bandar Padang mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Inhu yang telah melaksanakan program Bersih di Desa Bandar Padang. Terima kasih juga pada para donatur serta pihak yang telah berpartisipasi dalam mewujudkan rumah layak huni bagi warga kurang mampu di desa itu.

Selepas peresmian dan penyerahan kunci rumah progam Bersih ke-17, sekitar pukul 16.10 WIB, Kapolres dan rombongan menuju Mapolsek Seberida, untuk bersilaturahmi dengan pihak Kecamatan dan personel Polsek Seberida.

Turut mendampingi Kapolres, Ketua Bhayangkari Cabang Inhu, Ny. Lya Dodi Wirawijaya, Kapolsek Seberida, Kompol Hendrix, Ketua Bhayangkari Ranting Seberida, Ny. Fithri Hendrix, Kabag SDM Polres Inhu, Kompol Hendry, Kasubsi Penmas Aiptu Misran.

Kapolsek Rengat Barat, AKP Buha Siahaan, Kasat Reskrim Polres Inhu, AKP Primadona, Kasatres Narkoba, AKP Adam Efendi, KBO Sat Intelkam Polres Inhu, Iptu Baharuddin, Kanit Provost Polres Inhu, Iptu Andraleksi.