Biadap ! Pria Pangkalan Kuras Pelalawan Tega Bacok Ibu Kandung

Senin, 04 Maret 2024

Foto: Pelaku yang berhasil diamankan Polisi.

PELALAWAN, TRANSMEDIARIAU.COM - Seorang pria di Kecamatan Pangkalan Kuras Pelalawan harus berurusan dengan pihak kepolisian, lantaran tega menganiaya dan membacok ibu kandungnya.

Atas kejadian tersebut, membuat korban mengalami luka serius dan harus dilakukan perawatan di rumah sakit.

Pria diketahui berinisial EH (23) dan Korban berinisial TH (50) seorang ibu rumah tangga (IRT).

"Kejadian ini terjadi di Desa Kusuma, Kecamatan Pangkalan Kuras, Kabupaten Pelalawan pada Sabtu (2/3/2024) kemarin," kata Plt Kapolsek Pangkalan Kuras AKP Jhonson H. Sitompul, Senin (4/3/2024).

Usai melakukan pembacokan, lanjut AKP Jhonson pelaku yang sempat melarikan diri, lalu meminta aparat kepolisian untuk menangkapnya.

Pelaku mengaku, dirinya halusinasi mendengar ibunya berbicara. "Seakan-akan mendengar ibunya menyebutkan kalau anaknya itu lebih baik mati," imbuh AKP Jhonson.

Saat kejadian, korban melarikan diri karena ketakutan dan terus dikejar pelaku sambil mengayunkan parang dengan panjang 35 cm. Kemudian sempat melukai tangan korban.  Warga yang melihat langsung menolong korban, sedangkan pelaku langsung melarikan diri.

"Mendapat laporan tersebut, kita berusaha mencari pelaku. Lalu pelaku datang menyerahkan diri dan meminta agar ditangkap.  Sekarang berada di Mapolsek untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya," pungkasnya. (Aang)