Jumat Berkah, Persit Kartika Chandra Kirana Cab LIV Kodim 0314/Inhil Berbagi Sarapan Pagi

Jumat, 23 Februari 2024

INHIL - Pengurus Persit Kartika Chandra Kirana Cab LIV Kodim 0314/Inhil melaksanakan kegiatan sosial berbagi sarapan kepada masyarakat pengguna jalan yang melintas di depan Kodim 0314/Inhil, jalan Ahmad Yani, Tembilahan Hulu, Kabupaten Indragiri Hilir(Inhil) Riau, Jumat (23/2/2024).

Bakti sosial tersebut dipimpin oleh ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cab LIV Kodim 0314/Inhil Ny. Betha Nariana, S.AP., beserta pengurus di hadiri pengurus.

"Alhamdulillah, sebagai ungkapan rasa syukur pada pagi ini kita melaksanakan bakti sosial Jumat berkah berbagi sarapan pagi kepada masyarakat karena sarapan adalah bagian penting dari keseharian untuk mendukung aktifitas," ujar Ny. Betha Nariana, S.AP.

Ny. Betha Nariana, S.AP., berharap dengan dilaksanakannya kegiatan tersebut dapat sedikit membantu meringankan beban masyarakat serta menjadi amal berkah untuk sesama di hari yang penuh berkah.

"Semoga dengan diselenggarakannya kegiatan ini dapat membantu dan meringankan beban masyarakat yang belum sempat sarapan, sehingga mereka dapat beraktivitas dan bekerja dengan baik,"pungkasnya.