Jaga Kebersihan Tempat Ibadah, Babinsa Koramil 05 Daik Bersihkan Perkarangan Masjid Bersama Warga Binaannya.

Senin, 19 Februari 2024

TRANSMEDIARIAU.COM, Lingga  – Jaga Kebersihan tempat ibadah di wilayah binaannya, Babinsa Koramil 05 Daik, Kodim 0315/Tanjung pinang bersama warga  melaksanakan gotong royong yang diprioritaskan pada pembersihan Masjid di wilayah  Desa Bukit Langkap Kecamatan Lingga Timur , Kabupaten Lingga, pada Senin (19/02/2024).

Dalam kesempatan itu Serda Burhanudin  mengajak warga binaannya  bersama sama bergotong royong, dengan tujuan ingin memberikan kenyamanan terhadap warga setempat saat melaksanakan ibadah di Masjid.

"Tujuan dari kegiatan pembersihan di Mesjid tersebut merupakan Wujud kepedulian dari Babinsa kepada masyarakat serta sarana ajang Komunikasi Sosial dan mempererat tali silaturahmi antara Babinsa dan warga desa binaan dalam mendukung kegiatan Babinsa," kata Serda Burhanudin.

Adapun sasaran pembersihannya adalah diseluruh perkarangan Mesjid. Mulai dari halaman Mesjid, parit, lantai dan juga kamar mandi.

“Kebersihan lingkungan termasuk sarana ibadah yang ada dalam wilayah merupakan tanggung jawab kita semua dalam menjaganya," tambahnya.