Kopda Adi S. Sinaga Bersinergi Bersama Warga Binaannya Dalam Kegiatan Kerja Bakti.

Ahad, 18 Februari 2024

TRANSMEDIARIAU.COM, Lingga - Komsos di wilayah binaannya, Babinsa Koramil 05 Daik, Kodim 0315/Tanjung pinang, Kopda Adi S Sinaga bersinergi melakukan kegiatan Komunikasi sosial Kerja Bakti bersama masyarakat, pada Minggu (18/02/2024).

Kegiatan kerja bakti yang dilakukan Kopda Adi S Sinaga adalah  melaksanakan pembersihan  parit di RT 01/RW 03 Desa Limbung.

Dikatakan Kopda Adi S Sinaga," Kegiatan kerja bakti gotong royong ini adalah untuk memperlancar saluran air agar tidak terjadi banjir dan juga agar warga tidak mudah terserang berbagai macam penyakit yang di akibatkan banyaknya genangan air," jelasnya.

Dengan di laksanakannya kegiatan ini harapnya bisa mengurangi terjadinya banjir apabila intensitas hujan meningkat karena daerah ini rawan tergenang setiap kali turun hujan," tambahnya.

Dan Kegiatan gotong royong ini juga bertujuan untuk menciptakan lingkungan yang bersih dan sehat  sekaligus menghidupkan kembali budaya gotong royong di lingkungan masyarakat di wilayah binaan Koramil 05 Daik," pungkas Kopda Adi S Sinaga.