Sinergitas TNI-POLRI Amankan Pendistribusian Logistik Pemilu 2024.

Jumat, 09 Februari 2024

TRANSMEDIARIAU.COM, Lingga -  Dalam rangka persiapan pendistribusian logistik pemilu tahun 2024, TNI-POLRI berikan pengamanan ketat  di Wilayah Kabupaten Lingga, provinsi Kepulauan Riau, bertempat di Gedung Logistik KPU Kab. Lingga Kampung Bugis Daik Lingga, pada Jum'at (09/02/2024).

Personil yang melakukan pengamanan tersebut terdiri dari Babinsa Koramil 05 Daik, Kodim 0315/Tanjung pinang, personil Polres Lingga, Satuan Polisi Pamong Praja kabupaten Lingga dan Bawaslu , Kabupaten Lingga.

Acra tersebut juga dihadiri Bupati Lingga, Kepala Kepolisian Resot Lingga ,Danlanal DBS diwakili Pgs. Pasops Lanal DBS,  Danramil diwakili Babinsa, Ketua KPU Kab. Lingga, Ketua Bawaslu Kab.Lingga dan Ustadz Awaludin.

Dalam pelaksanaan acara Pelepasan Distribusi Logistik Pemilu 2024 dapat berjalan dengan tertib, hikmad dan aman.

Adapun tujuan dari pengamanan yang dilakukan oleh TNI-POLRI adalah untuk memastikan Pendistribusian logistik dapat berjalan aman lancar dan kondusif.

"Ada beberapa kecamatan  yang  diserahkan oleh KPU Lingga logistik pemilu tahun 2024 hari ini dan ini secara bertahap sampai dengan tanggal 11 Februari 2024," terang Babinsa.