Diduga Akibat Masalah Ekonomi, Seorang Pria di Pematang Reba Gantung Diri

Kamis, 08 Februari 2024

TRANSMEDIARIAU.COM, INHU - Seorang pria di Pematang Reba ditemukan gantung diri di kebun belakang rumahnya, Rabu (7/2).

Diketahui korban berinisial CI (34) warga jalan Raya Pematang Reba No. 18 RT/RW 004/010 Kecamatan Rengat Barat Kabupaten Indragiri Hulu Riau.

Kapolres Inhu, AKBP Dodi Wirawijaya melalui Kasubsi Penmas, Aiptu Misran, Kamis (8/2) membenarkan penemuan korban gantung diri tersebut.

Misran mengatakan korban gantung diri diduga karena sedang mengalami permasalahan ekonomi dan tidak pulang ke rumah sejak Senin (5/2).

Korban pertama kali ditemukan oleh mertua korban, Yuliana telah meninggal dunia dalam kondisi leher terikat seutas tali yang diikatkan pada ranting pohon yang berada di belakang rumah korban pada Rabu (7/2) sekira pukul 16.30 WIB.

"Kemudian memberitahukan kejadian tersebut kepada istri dan adik korban dan melaporkannya ke Polsek Rengat Barat," kata Misran.

Selanjutnya sekira pukul 18.00 WIB, petugas kepolisian dari Polsek Rengat Barat mengevakuasi jenazah korban ke RSUD Indrasari Rengat untuk dilakukan pemeriksaan luar (VER mayat).

"Berdasarkan hasil pemeriksaan luar, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh jenazah dan keluarga menolak untuk dilakukan otopsi," pungkas Misran.