21.603 KPM di Inhu Dapat Bantuan Pangan

Selasa, 06 Februari 2024

TRANSMEDIARIAU.COM, INHU - Sebanyak 21.603 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) di Kabupaten Indragiri Hulu mendapat bantuan pangan cadangan beras.

"Bantuan akan disalurkan mulai Januari sampai dengan Juni 2024 dengan masing-masing KPM mendapatkan 10 kg beras per bulan," kata Kepala Bulog subdivre Rengat, Mahesti ketika launching penyaluran bantuan pangan cadangan beras pemerintah tahap I tahun 2024 di Aula Kantor Camat Rengat Barat, Selasa (06/02).

Mahesti berharap bantuan pangan ini dapat membantu kehidupan sehari-hari para penerima manfaat.

Bupati Indragiri Hulu diwakili Asisten Pemerintahan dan Kesra Syahrudin yang hadir pada launching tersebut mengucapkan terima kasih kepada seluruh penyelenggara yang turut berpartisipasi dalam penyaluran Bantuan Cadangan Beras Tahap I.

"Semoga dengan adanya Penyaluran Bantuan Cadangan Beras ini para KPM dapat terbantu, dan saya berharap penyaluran ini dapat terlaksana dengan baik sesuai dengan kebutuhan masyarakat di Kabupaten Inhu," ucap Syahrudin.

Selanjutnya dilakukan penyerahan secara simbolis oleh Asisten Pemerintahan dan Kesra didampingi Kepala Bulog Divre Rengat, Kepala Kantor Pos Rengat, Kepala Dinas Ketahanan Pangan dan Camat Rengat Barat kepada tiga orang Penerima Bantuan Pangan KPM Desa Alang Kepayang.