Kapolres Inhu Imbau Masyarakat Wujudkan Pemilu Damai

Selasa, 06 Februari 2024

TRANSMEDIARIAU.COM, INHU - Kapolres Inhu, AKBP Dody Wirawijaya mengimbau masyarakat mewujudkan Pemilu damai 2024. Imbauan tersebut disampaikan pada program Kabar Edukasi Polres Indragiri Hulu (Kepo In) bersama KPU dan Bawaslu Inhu di salah satu stasiun radio di Kecamatan Rengat Barat, Selasa (6/2).

Dalam imbauannya, Kapolres mengajak untuk menciptakan situasi yang damai dan sejuk, walaupun berbeda pilihan tapi masih dalam bingkai NKRI. Masyarakat diminta tetap waspada dengan provokasi yang memecah belah persatuan bangsa.

Kapolres juga mengingatkan masyarakat agar pada 14 Februari 2024 jangan sampai Golput, karena 1 suara menentukan masa depan Bangsa. Polres Inhu bersama Instansi terkait telah siap untuk menghadapi Pemilu 2024 dan hingga saat ini, Polres Inhu dan jajaran terus melaksanakan kegiatan cooling system dalam menghadapi Pemilu.

Pada sesi tanya jawab, beberapa orang masyarakat atau pendengar radio lewat telepon bertanya mengenai sistem pengaman Pemilu yang akan dilaksanakan Polres Inhu serta kesiapan lainnya dari KPU dan Bawaslu.

Secara bergantian, Kapolres, KPU dan Bawaslu Inhu menjawab semua pernyataan pendengar radio tersebut dengan baik dan memuaskan.