Pembukaan Turnamen Futsal OSIS CUP I SMAN 8 Mandau

Jumat, 02 Februari 2024

TRANSMEDIARIAU.COM - Camat Mandau yang diwakili oleh Sekretaris Kecamatan Mandau, Rudi Hartono, S.Sos., M.Si., menghadiri pembukaan Turnamen Futsal OSIS CUP I SMAN 8 Mandau, di Lapangan Konig Futsal, Jalan Rambutan, Kelurahan Air Jamban pada hari ini Jum'at (02-02-2024 ).

Kegiatan yang juga dihadiri oleh Kepala Cabang (Kacab) Wilayah II Dinas Pendidikan (Disdik) Provinsi Riau, Al Choiri Syahwali, S.STP., M.Si. ini diikuti oleh 16 Sekolah yang tersebar di wilayah Mandau, Pinggir, dan Bathin Solapan.

"Melalui Turnamen Futsal OSIS CUP I SMAN 8 Mandau ini kita sama-sama berharap bahwa kegiatan yang positif ini dapat mempererat tapi silaturahmi antar Sekolah khususnya di tingkat Menengah Atas, kami juga berharap jangan sampai kompetisi ini menjadi ajang permusuhan dan perselisihan, apalagi sampai terjadi tawuran", ujar Sekretaris Kecamatan Mandau, Rudi Hartoni, S.Sos., M.Si., saat memberikan sambutan.

Kegiatan ditutup dengan penendangan bola, sebagai tanda Pembukaan Turnamen oleh Kacab Wilayah II Disdik Provinsi Riau, Al Choiri Syahwali, S.STP., Sekretaris Kecamatan Mandau, Rudi Hartono, S.Sos., M.Si., dan Kepala Sekolah SMAN 8 Mandau, Sundakir, S.E., M.Pd.


GuL - rLs