Peninjauan Kelayakan Gedung Bathin Betuah Untuk Logistik Pemilu 2024

Kamis, 01 Februari 2024

TRANSMEDIARIAU.COM - Tim Gabungan Polsek Mandau, Panitia Pemungutan Kecamatan (PPK) Mandau, Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kecamatan Mandau, didampingi Kasi Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (PMD), melakukan peninjauan ke Gedung Bathin Betuah, hari ini, Kamis (01/02/2024).

Peninjauan kali ini bertujuan untuk melihat dan mengecek kelayakan Gedung Bathin Betuah, sebagai tempat logistik kepemiluan yang akan diselenggarakan pada tanggal 14 Februari 2024.

Polsek Mandau yang diwakili Kanit Intelkam Polsek Mandau, Iptu Belfrit M. Silalahi, bersama perwakilan PPK Mandau, Hendra, dan Perwakilan Panwaslu Kecamatan Mandau, Zulfahmi, didampingi Muhammad Faizal selaku Kasi PMD Kantor Camat Mandau, bersama-sama melakukan peninjauan guna memastikan kelayakan Gedung Bathin Betuah untuk hari H nanti.

"Alhamdulillah, pada hari ini, kami bersama Polsek Mandau, PPK Mandau, dan Panwaslu Kecamatam Mandau, telah melakukan pengecekan Gedung Bathin Betuah yang akan dipergunakan sebagai tempat Logistik Pemilu 2024, masukan dan arahan dari semua pihak-pihak terkait Insya Allah akan kami tampung dan kami laksanakan demi kelancaran pada saat Pemilu nanti", ujar Kasi PMD Kantor Camat Mandau, Muhammad Faizal.