Bhabinkamtibmas Desa Sungai Bela Hadiri Musrenbangdes dan Rembuk Stunting

Kamis, 01 Februari 2024

KUINDRA - Bhabinkamtibmas desa Sungai Bela kecamatan Kuala Indragiri (Kuindra) menghadiri kegiatan Musyawarah Perencanaan Pembangunan Desa (Musrenbangdes) tahun anggaran 2025 dan rembuk Stunting desa Sungai Bela, di balai Desa, Rabu (31/1/2024).

Turut hadir pada acara tersebut, Camat Kuindra Ahmad Riadi, MM., Kepala desa Sungai Bela Erwandi, SH., Babinsa Sungai Bela Serda Denny.S., Bhabinkamtibmas desa Sungai Bela Aipda Ahmad Yani, SE., Pendamping P3MD kecamatan Kuindra Suhaiman, ketua BPD Sungai Bela, Kadus, Ketua RT/RW dan tokoh masyarakat  desa Sungai Bela.

Musrenbang merupakan forum perencanaan (program) yang dilaksanakan oleh lembaga publik yaitu pemerintah desa, bekerja sama dengan warga dan para pemangku kepentingan lainnya dengan tujuan menyatukan kesepahaman untuk pembangunan yang ada di desa tersebut.

Berbagai usulan pembangunan disampaikan masyarakat dalam forum tersebut yang nantinya akan disepakati bersama.

Disela kegiatan Musrenbang tersebut Bhabinkamtibmas desa Sungai Bela menyampaikan himbauan Kamtibmas kepada masyarakat untuk senantiasa menjaga stabilitas keamanan agar tetap aman dan kondusif.